Kanker Bukanlah Akhir dari Segalanya

Reporter : Ayik
Rabu, 7 Januari 2015 09:16
Kanker Bukanlah Akhir dari Segalanya
Deretan wanita hebat yang divonis kanker telah membuktikan hidup mereka masih bisa berwarna dengan semangat dan pikiran positif.

Dream - Penyakit kanker sudah menjadi sesuatu yang paling menakutkan bagi manusia. Hampir sepanjang masa penyakit yang telah merenggut banyak nyawa ini menjadi ketakutan tersendiri khususnya wanita.

Sebagian besar penderita kanker merasakan putus asa dalam hidupnya dan tak tahu harus berbuat apa di sisa hidupnya. Namun tak semua penderita kanker memiliki semangat juang yang sama. Tak sedikit di antara mereka yang mau berjuang dan mengisi hari-harinya dengan segudang kegiatan.

Deretan wanita penderita kanker dibawah ini telah membuktikan hidupnya masih bisa berwarna meski penyakit mengancam keselamatan jiwa mereka.

1. Talia Castello, gadis cilik berusia 13 tahun menderita kanker neuroblastoma dan leukimia sejak usianya 7 tahun. Thalia mampu membangkitkan semangat untuk menjalani sisa hidupnya. Thalia menyalurkan hobi merias wajah dan membagikannya ke media sosal Youtube.

2. Sophie Van Der Stap, divonis menderita kanker paru-paru stadium 4. Sophie harus kehilangan rambutnya selama menjalani kemoterapi. Keadaan rambut Sophie yang botak tak membuatnya kehilangan ide untuk tampil stylish.

3. Madeleine Telfer, hampir 2 kali divonis menderita kanker sempat mengurungkan niat Madeleine untuk memiliki keturunan. Namun semangat juang yang dimilikinya membuahkan hasil. Tiga bulan pasca kemoterapi ia mengandung.

4. Charlotte Newman, mulanya sulit untuk menerima kenyataan bahwa ia divonis menderita kanker tulang. Semanjak bergabung di grup Teenage Cancer Trust (TCT), Charlotte memiliki semangat hidup bahkan Ia aktif memberi dukungan pada penderita kanker yang takut dan diliputi kesedihan.

Penasaran dengan kisah sederet wanita hebat penderita kanker? Yuk simak selengkapnya Baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar