30 Kata-Kata Bijak Ayudia Bing Slamet, dalam Buku Teman Tapi Menikah

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Selasa, 19 Mei 2020 04:02
30 Kata-Kata Bijak Ayudia Bing Slamet, dalam Buku Teman Tapi Menikah
Berikut kumpulan kata kata bijak Ayudia Bing Slamet

Dream - Ayudia Bing Slamet merupakan salah satu aktris berbakat Indonesia yang telah memulai karirnya sejak belia. Wajahnya memang sudah terbiasa mondar-mandir di berbagai stasiun televisi, bahkan mengikuti berbagai iklan

Sejak menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto, Ayudia semakin melebarkan kemampuannya dengan menyanyi dan menulis sebuah buku.

Buku Teman Tapi Menikah karyanya berkisah tentang perjalanan kehidupan mereka setelah menikah.

Kata-kata bijak Ayudia Bing Slamet yang termuat dalam bukunya sukses membuat nama pasangan tersebut melambung. Sampai akhirnya produser mengadaptasi kisah mereka lewat film dengan judul yang sama, Teman Tapi Menikah.

Berikut berbagai kumpulan kata-kata bijak Ayudia Bing Slamet yang telah dirangkum dari berbagai sumber. 

 

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Bijak Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet saat ini telah dikarunia seorang anak laki - laki bernama Sekala. Instagram pribadinya pun diramaikan dengan tingkat pola Sekala yang lucu dan menggemaskan.

Banyak orang semakin menyukai keluarga mereka. Berikut kumpulan kata-kata bijak Ayudia Bing Slamet:

1. Pasangan ideal itu bukan yang nge-chat seharian penuh tapi cuma sekedar nanya ‘lagi apa’, ‘udah makan belum’, dan sebagainya. Emangnya yang kayak gitu nggak basi.

2. Lo nyari pacar apa kabel telepon sih?. Ngapain juga kalo udah nggak nyambung malah dilama-lamain?

3. Kalau dekat suka debat, kalau jauh suka merindu.

4. Ternyata menikah itu seperti pusaran angin, makin lama makin kencang atau makin besar pusarannya, tapi pada akhirnya akan berhenti juga. Ibaratnya seperti perdebatan rumah tangga, sekesal apa pun dengannya akan berhenti juga dan berubah menjadi napas dalam kehidupan kita.

5. Pernikahan adalah keputusan besar dalam hidup. Ingatlah, restu orangtua dan dukungan keluarga adalah modal utamanya.

6. Menikah adalah siap hidup berdua selamanya dan bertanggung jawab atas pernikahannya.

7. Ngapain lo jadi cengeng karena cowok kayak dia doang?

8. Waktu berjalan dengan cepat bagi siapa pun yang menikmatinya.

9. Jodoh itu nggak susah nyarinya. Lihat di sekeliling lo, siapa tahu salah satunya jadi jodoh lo.

10. Kalo emang nggak bahagia, ngapain dipertahanin lagi lama-lama.

11. Namanya juga cewek, selalu jadi alasan untuk para cewek di dunia ini memberatkan cowok dengan hal-hal sepele.

12. Salah satu kebahagiaan dari orang yang melepas masa lajangnya dan menikah adalah nggak tidur sendirian lagi.

13. Sebagai anak, kita harus tahu bahwa pemahaman orangtua dengan kita terkadang bisa berbeda.

14. Setiap orangtua akan menemukan cara yang tepat untuk mendidik anaknya.

15. Umur belum tentu jadi masalah untuk seseorang memutuskan mau menikah atau enggak.

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Bijak Ayudia Bing Slamet

16. Tembaklah wanita yang tepat di waktu yang tepat. Jangan hanya untuk dijadikan pacar. Jadikan dia teman hidupmu sampai maut memisahkan.

17. Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi. Selalu sayang, ya.

18.Kebanyakan orang-orang habis menikah itu lupa, sebenarnya esensi pernikahan itu kalau mau didalami yang pasti nggak ada bosennya. Karena ada rasa ketakutan, rasa selalu ingin memiliki, dan ada berbagai macam perasaan yang cuma bisa kita rasain sama pasangan kita. Perasaan sayang yang berbeda dengan rasa sayang yang kita rasakan bersama orangtua.

19. Harusnya segala macam urusan tentang pernikahan bisa dibicarakan hingga dapet solusinya dengan mudah, iya kan?

20. Laki-laki itu nilai plusnya melejit kalau dia punya tujuan hidup yang pasti dan selalu passionate terhadap apa pun yang dia kerjakan.

21. Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok.

22.Mana ada dua orang cewek dan cowok bisa bersahabat tanpa salah satu dari mereka punya perasaan lebih? Rasanya mustahil.

23. Entah itu perasaan sayang, kangen, atau apapun itu namanya. Ia akan langsung mengatakannya pada Ayu 

24. Umur belum tentu jadi masalah untuk seseorang memutuskan mau menikah atau enggak.

25. Biar orang-orang diluar sana sadar, kalau jodoh mereka bisa aja sahabat mereka sendiri.

26. Waktu berjalan dengan cepat bagi siapa pun yang menikmatinya.

27. Cowok nggak beda jauh dengan cewek ternyata. Hanya mungkin tak terlihat saja kebiasaan menggosip dan curhat mereka

28. Sahabat adalah teman hidup terbaik.

29. Kita tumbuh dan bersenyawa, mendekat dan mendekap dalam jiwa. Bersamamu, tak mungkin keliru, yang bahagiakan kita berdua sampai tua.

30.  Jangan pernah menyepelekan arti cinta yang sesungguhnya. Karena saat cinta itu datang, mungkin dia yang terbaik untukmu.

Beri Komentar