Keajaiban yang Muncul Saat Kelahiran Nabi Muhammad

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 17 Februari 2016 13:45
Keajaiban yang Muncul Saat Kelahiran Nabi Muhammad
Banyak hal luar biasa yang terjadi setelah Rasulullah Lahir

Dream- Nabi Muhammad adalah manusia pilihan Allah SWT untuk menyampaikan ajaran-Nya kepada seluruh umat. Sejak di dalam kandungan, Rasulullah telah menampakan hal yang berbeda,

Bahkan kehidupannya di masa-masa bayi tidak sama seperti pada umumnya. Berikut ini adalah keajaiban yang terjadi saat kelahiran Nabi Muhammad:

1. Ibu merasa nyaman

Biasanya ibu yang sedang mengandung darah dagingnya cepat merasakan lelah dan sering khawatir mengenai proses kelahirannya. Namun hal itu tidak dirasakan oleh Ibunda Nabi Muhammad, Sayyidah Aminah, beliau merasa sangat tenang dan tentram. Bahkan saat melahirkan tidak merasakan sakit yang luar biasa. Malah perasaannya menjadi sangat damai setelah melahhirkan.

2. Lahir sudah berkhitan

Rasulullah ketika lahir ke bumi melalui rahim sang Ibunda Sayyidah Aminah, sudah dalam keadaan dikhitan.

3. Kabar buruk bagi iblis

Kelahiran Nabi Muhammmad membawa efek buruk bagi iblis dan setan. Mereka biasanya naik dan turun ke langit untuk mencuri dan mendengar soal kabar ghaib dari para malaikat. Ketika Rasulullah lahir, para iblis sudah tidak bisa lagi melakukan aktifitas mencuri berita dari langit.

Masih banyak keajaiban yang hadir saat Nabi Muhammad lahir. Selengkapnya baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaks

Beri Komentar