Terpesona Keindahan Taman Seoraksan

Reporter : Ayik
Kamis, 23 Oktober 2014 15:30
Terpesona Keindahan Taman Seoraksan
Taman Nasional Seoraksan merupakan cagar alam yang pada tahun 1982 ditetapkan sebagai Distrik Pelestarian Biosfer oleh Unesco.

Dream - Berwisata ke Taman Nasional Seoraksan di Korea Selatan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Dewi dan suaminya. Tiba di Korea Selatan saat musim gugur rupanya membuat Dewi dan suami kedinginan dengan suhu minum 1 derajat celcius. Pakaian tebal serta kaos kaki sebagai penunjang menghangatkan tubuh telah ia persiapkan.

Saat tiba di taman tersebut Dewi dan suami berdecak kagum akan pemandangan yang begitu cantik replika " Stone Hege" dengan latar pegunungan. Taman Nasional Seoraksan merupakan cagar alam yang pada tahun 1982 ditetapkan sebagai Distrik Pelestarian Biosfer oleh Unesco. Gunung Seorak merupakan gunung tertinggi ke-3 di Korea Selatan setelah Gunung Halla dan Gunung Jiri. Puncak Gunung Seorak tingginya 1.708 m, tersusun dari granit dan gneiss yang membentuk pegunungan berbatu.

Penasaran dengan keindahan taman nasional Seoraksan? Yuk simak kisahnya Klik di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar