Terekam CCTV, Perlakuan Babysitter ke Bayi Majikannya Bikin Emosi!

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 6 Agustus 2020 14:05
Terekam CCTV, Perlakuan Babysitter ke Bayi Majikannya Bikin Emosi!
Tian langsung melaporkan tindakan tersebut pada petugas kepolisian setempat.

Dream - Mengasuh seorang bayi membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Salah sedikit, bayi bisa terkilir karena tubuhnya yang masih ringkih. Lalu apa jadinya jika seorang pengasuh bayi tak punya jiwa sabar dan tak segan memukul bahkan melempar bayi layaknya mainan?  

Peristiwa kejam itu berhasil terekam kamera CCTV rumah Tian, ayah berusia 26 tahun di China. Minggu lalu, Tian dikejutkan dengan rekaman CCTV rumahnya yang memperlihatkan perlakuan pengasuh bayi pada anaknya yang baru berusia 6 hari.

Tak terima, Tian langsung melaporkan tindakan tersebut pada petugas kepolisian setempat.  Si pengasuh bayi dituduh menampar, memukul, dan melempar anak yang baru lahir.

Istri Tian bahkan mengirim rekaman kejam ke beberapa blogger China yang berpengaruh di platform WeChat.

1 dari 3 halaman

Bayi Diperlakukan Kasar

Dini hari bayi Tian menangis dan diperlakukan kasar oleh si pengasuh© WeChat/Shahetong

Sang ibu mengklaim bahwa pengasuhnya telah memperlakukan anaknya dengan kasar saat merawatnya di rumah mereka di wilayah kota Shahe, provinsi Hebei, China utara.

Pada beberapa waktu lalu, pengasuh bernama Wang itu sempat kedapatan memukuli putranya. Dalam video yang dibagikan pada 31 Juli lalu, ia terlihat sedang meletakkan bayi di tempat tidur pada pagi hari. 

Di video lainnya, pada hari yang sama si pengasuh tampak memukuli bayi laki-laki yang menangis pada dini hari. Hari berikutnya, ia tampak menidurkan bayi dengan tidak sabar.

2 dari 3 halaman

Polisi Menyelidiki Kasus

Setelah video viral pada hari Senin lalu, polisi langsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. 

Menurut pernyataan polisi, Tian mengaku melihat Wang memukul tangan, kaki, dan bokong putranya di depan kamera CCTV. Tian menyaksikan rekaman CCTV melalui aplikasi seluler sekitar jam 6 sore pada hari Sabtu.

Kesal akan tindakan Wang, Tian sempat adu mulut dengannya dan melaporkan pelayanan Wang pada agensinya keesokan harinya. 

3 dari 3 halaman

Polisi mengungkapkan Wang harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah ia hendak kabur dari rumah Tian. Tian yang marah langsung mengambil alat dan menghancurkan mobil Wang. 

Akibat perbuatan tersebut, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Sumber Mirror

Beri Komentar