Kejujuran Supir Truk Kembalikan Uang Rp 100 Juta

Reporter : Ayik
Rabu, 12 November 2014 16:31
Kejujuran Supir Truk Kembalikan Uang Rp 100 Juta
Uang senilai 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 100 juta tergeletak di salah satu laci.

Dream - Kesuksesan dan kedamaian hanya akan didapat saat Anda menjalani hidup ini dengan kejujuran dan keikhlasan. Kedua sifat tersebut akan membawa Anda pada satu titik di mana Anda merasakan betul bagaimana menjadi seorang manusia yang paling berharga. Bukan hanya dicintai tapi akan dikenang saat tubuh tak bernyawa lagi.

Suatu hari, Tyler Schaefer bocah berusia 10 tahun bersama ayahnya Cody Schaefer mengunjungi sebuah kamar di hotel Hilton, kansas City Airport. Saat Tyler tengah membuka-buka laci yang ada di dalam kamar, tiba-tiba saja Tyler berteriak, " Ayah aku menemukan uang!" .

Dengan sigap Cody menghampiri Tyler dan sungguh mengejutkan. Uang senilai 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 100 juta tergeletak di salah satu laci. Cody merasa kebingungan dan memutuskan untuk melaporkan kejadian ini pada polisi. Entah ini uang hasil rampokan atau hasil transaksi narkoba Cody sungguh dibuat takut akan hal ini.

Sesampainya di kantor polisi, Cody bertemu dengan Sersan Randy Francis. Hampir 13 tahun Sersan Randy menangani hal serupa namun belum pernah dengan nominal yang sebesar ini. Cody mendapat pengakuan hebat dari pihak kepolisian berkat aksinya melaporkan kejadian ini.

" Hanya satu orang yang mengatakan saya orang bodoh," kata Cody sambil tertawa.

" Tapi saya katakan, saya datang ke Kansas tanpa membawa uang 10.000 dollar AS dan pulang juga tak membawa 10.000 dollar AS. Sesederhana itu," ujar Cody.

Penasaran dengan kisah Cody? Yuk simak kisah selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar