Kekuranganku Pukau Jutaan Pasang Mata

Reporter : Ayik
Kamis, 20 November 2014 06:02
Kekuranganku Pukau Jutaan Pasang Mata
Melalui ajang pencarian bakat, Emma tampil memukau jutaan pasang mata. Kepercayaan dirinyalah yang mampu membuat semua orang berubah pandang akan sosoknya.

Dream - Memiliki tubuh langsing, tinggi dan seksi tentu menjadi dambaan setiap wanita. Wanita cantik selalu diidentikkan dengan kesempurnaan fisik yang menunjang penampilan. Namun semua hal itu ditepis oleh gadis asal Inggris yang memiliki pesona di balik tubuhnya yang menjadi bahan olok-olokan.

Melalui ajang pencarian bakat, Emma tampil memukau jutaan pasang mata. Kepercayaan dirinyalah yang mampu membuat semua orang berubah pandang akan sosoknya. " Yang menjalani hidup ini itu aku, tak perduli seberapa buruk orang memandang aku dengan tubuhku ini" , ungkapnya.

Emma tampil maksimal saat mulai menggerakkan tubuhnya pada tiang dan menari hingga seluruh penonton bersorak, bertepuk tangan memberikan apresiasi terbaik atas penampilan Emma.

Simon dan 4 juri lainnya dalam ajang Britain's Got Talent seakan terperangah dengan tarian yang diperlihatkan Emma. Tubuh gemuknya tak menghalangi Emma untuk bergerak ke kiri dan kanan bahkan memutar tubuh di atas tiang.

Gerakan-gerakan yang Emma tampilkan sungguh membuat orang tak percaya. Tubuh dengan bobot yang besar mampu bergerak lincah layaknya penari profesional dengan tubuh proporsional.

Penasaran dengan aksi memukau Emma? Yuk ketahui lebih lanjut Lihat di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Kenapa Makan dan Minum Sambil Berdiri Dilarang? Persahabatan Dua Bocah Bertaruh Nyawa Mengharukan, Ibu dan Anak Bertemu Setelah Berpisah 50 Tahun Kisah Bangkit dari Kematian Disebutkan dalam Alquran Kisah di Balik Lagu Nina Bobo

Beri Komentar