Kena 'PHK' Mantan Wartawan Sukses Jadi Penulis Buku

Reporter : Ayik
Jumat, 21 November 2014 11:46
Kena 'PHK' Mantan Wartawan Sukses Jadi Penulis Buku
Buku keduanya berjudul " 100 Peluang Usaha UMKM", menjadi best seller bahkan telah dicetak ulang sebanyak 7 kali.

Dream - Masih banyak jalan menuju Roma, sepertinya ungkapan tersebut tepat untuk mantan wartawan sebuah surat kabar ini. Agoeng Widyatmoko merupakan pria asal Yogya yang memutuskan beralih profesi menjadi seorang penulis buku.

Bermula saat ia di PHK oleh perusahaan tempatnya bekerja. Keputusan Agoeng mempergunakan uang pasangon sebagai modal awal usaha kecil-kecilan rupanya tak menarik minat lelaki ini.

Sesuai dengan passion yang ia miliki, Agoeng lebih memilih dunia tulis menulis yang telah menghidupinya selama ini. Dengan modal nekat ia meluncurkan buku pertamanya yang gagal di pasaran.

Kapok? Tentu tidak. Agoeng bukanlah pribadi yang gampang menyerah, ia terus berlatih dan berhasil menyelesaikan buku keduanya berjudul " 100 Peluang Usaha UMKM" . Tak disangka buku keduanya menjadi best seller bahkan telah dicetak ulang sebanyak 7 kali.

Kena PHK Mantan Wartawan Sukses Jadi Penulis Buku© Dream.co.id

Suami dari Anita Marfi ini terus mengembangkan usahanya. Berbagai macam tawaran untuk mengisi seminar dan mendirikan DapurTulis. Omset yang didapatkan masih meraba-raba, tapi itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

Penasaran dengan kisah sukses mantan wartawan ini? Yuk simak kisah selengkapnya Baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar