Kenali Kepribadian dari Sidik Jari, Anda Tipe yang Mana?

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 6 April 2016 16:03
Kenali Kepribadian dari Sidik Jari, Anda Tipe yang Mana?
Pola sidik jari dapat digunakan untuk memahami sifat `bawaan lahir` seseorang, mulai potensi diri, kepribadian, dan preferensi (kecenderungan) seseorang.

Dream - Berbagai cara dikembangkan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya Demartoglifik. Ilmu yang mempelajari tentang sidik jari manusia dan kaitannya dengan aspek perilaku seseorang.

Pola sidik jari setiap orang punya keunikan tersendiri. Menurut ilmu Demartoglifik, pola sidik jari dapat digunakan untuk memahami sifat `bawaan lahir` seseorang. Mulai dari potensi diri, kepribadian, dan preferensi (kecenderungan) seseorang.

Sementara, ketebalan serta ukuran sidik jari seseorang akan terus meningkat seiring bertambahnya usia. Namun tidak akan merubah pola serta bentuk dari sidik jari itu sendiri, kecuali mengalami kecelakaan yang menyebabkan jari terluka parah.

Meskipun pola sidik jari setiap orang berbeda–beda, namun ada bentuk kemiripan yang dibagi dalam tiga bentuk bagian seperti terlihat pada gambar di atas.

Ada makna tersembunyi dibalik bentuk sidik jari tersebut. Ingin tahu apa maknanya? Klik di tautan berikut ini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-