Ketulusan Hati Juragan Ayam

Reporter : Ayik
Senin, 1 Desember 2014 11:46
Ketulusan Hati Juragan Ayam
Beruntung Amih meminjamkan kamar anaknya untuk ditinggali Indah dan temannya secara gratis.

Dream - Selepas menyelesaikan pendidikan jenjang SMA, Indah memutuskan untuk meninggalkan keluarga demi meneruskan kuliah di luar kota. Berkat kecerdasannya, Indah berhasil diterima di sebuah perguruan tinggi melalui UMPTN.

Sebagai mahasiswa baru, Indah wajib mengikuti masa orientasi siswa yang diadakan kampus. Kegiatan yang melibatkan seluruh mahasiswa baru itu menghabiskan waktu selma tiga hari. Jarak rumah dan kampus yang jauh memakasa Indah untuk mencari sebuah kost-kostan dengan biaya yang minim.

Beruntung Indah bertemu dengan kawan SMA yang ternyata satu kampus dengannya. Mereka berdua bersepakat untuk mencari tempat tinggal sementara agar mengirit biaya. Indah dan temannya menelusuri gang-gang kecil sekitaran kampus.

Saat di tengah jalan, Indah mendapati informasi mengenai kost-kost milik juragan ayam yang murah dan bersih. Indah segera menyambangi kostan itu. Sesampainya di sana, Indah tak mendapati satu kamar yang ksoong. Beruntung sang juragan ayam sekaligus pemilik kostan tersebut berbaik hati. Dia rela meminjamkan kamar anaknya untuk ditinggali Indah dan temannya secara gratis.

Amih menolak pemberian biaya kost dari Indah, justru Amih memberikan sejumlah uang pada Indah. Amih merasa sangat kasian dengan Indah, karena Indah harus kuliah dengan biaya minim serta jauh dari keluarga.

" Sungguh mulia hati Amih, pantas Allah memberikan banyak rezeki padanya karena kebaikan yang ia tanam" , Kata Indah.

Penasaran dengan kisah kebaikan hati juragan ayam? Yuk simak kisahnya Baca di sini  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker