Kisah Atlet dengan Organ Tubuh Palsu

Reporter : Ayik
Minggu, 14 September 2014 08:00
Kisah Atlet dengan Organ Tubuh Palsu
Kisah menginspirasi datang dari beberapa orang yang menjadi atlet dengan organ tubuh buatan untuk mencapai sebuah prestasi dan kepuasan.

Dream - Terlahir dengan fisik yang sempurna memang suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Tapi apa jadinya bila beberapa orang dianugerahi dengan fisik yang tidak sempurna, hal tersebut tak langsung membuat semangat orang-orang yang memiliki keterbatasan menyerah begitu saja.

Di sela keterbatasan mereka justru menunjukan prestasi yang luar biasa. Bila Anda berpikiran menjadi seorang atlet harus memiliki fisik yang kuat, Anda salah karena kisah menginspirasi datang dari beberapa orang yang menjadi atlet dengan organ tubuh buatan untuk mencapai sebuah prestasi dan kepuasan.

Dunia kedokteran kini sudah maju dan dapat memberikan semangat bagi mereka penyandang cacat, bahkan hal itu dapat dijadikan penolong bagi mereka. Karena dengan penggunaan anggota tubuh prostetik, mereka bisa menjalani hidup layaknya orang dengan fisik sempurna.

Heroic Hugh Herr adalah atlit pemanjat tebing, kakinya telah diamputasi akibat kecelakaan saat mendaki ketika remaja. Kini ia menggunakan kaki prostetik dalam kegiatan pendakiannya. Oscar Pstorius merupakan atlet lari yang kakinya telah diamputasi. Meski harus kehilangan kakinya penyelam Scott Schroeder tetap aktif menjalani rutinitasnya. Bob Radocy atlet basket yang kehilangan tangannya. Selanjutnya Aimee Mullins seorang wanita kuat dan tangguh merupakan atlet Paralympian.

Mari simak kisahnya lebih lanjut di sini http://bit.ly/1uqRutp

 

Kirimkan blog atau website kamu kekomunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res

Beri Komentar