Kisah Dokter Mantan Perampok dan Bocah Buta

Reporter : Ayik
Selasa, 7 Oktober 2014 14:31
Kisah Dokter Mantan Perampok dan Bocah Buta
Berkat pembicaraanya dengan anak buta, Moore ingin merubah hidupnya dan meneruskan pendidikannya di Kedokteran.

Dream - Kehidupan seseorang seakan menjadi sebuah misteri. Moore merupakan pria sukses yang memiliki karir cemerlang sebagai seorang dokter di Perancis. Tak terhitung nyawa yang diselamatkan Tuhan melalui tangan Moore.

Kisah kelam tak luput dari pengalaman hidup Moore. 20 tahun silam, hari-hari terasa sangat pahit. Kendala asmara menjadikan hidup Moore seakan hancur dengan predikat narapidana. Sakit hati yang dialaminya akibat perselingkuhan sang mantan pacar membuat Moore tak sanggup menahan diri hingga melukai kekasihnya tersebut.

Selama 3 tahun hidup Moore berada di balik jeruji besi dengan peraturan penjara yang menyiksa batinnya. Mahasiswa sebuah universitas terkemuka di Perancis ini, mendapat ejekan serta hinaan atas statusnya yang bekas narapidana. Alih-alih mencari pekerjaan justru membuatnya tertekan dengan cemooh masyarakat.

Memutuskan sebagai perompak bukan hal yang mudah. Ia merencanakan sebuah perampokan di rumah-rumah yang ditinggal para pemiliknya. Di salah satu rumah, terdapat seorang anak kecil yang buta. Pintu depan yang ia congkel tiba-tiba menghentikan langkah Moore.

Anak pemilik rumah rupanya mengalami kebutaan. Dengan polosnya si anak bertanya dan mengungkapkan perasaannya. Hati Moore tersentak mendengar celoteh anak buta itu. Niat awalnya untuk merompak seakan sirna karena melihat anak buta itu.

Moore tak ingin masyarakat semakin membuatnya tertekan memojokannya. Status lamanya saja belum hilang benar dari ingatan masyarakat. Oleh sebab, Moore memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Kedokteran.

Penasaran dengan kisah dokter mantan rampok ini? Yuk simak kisahnya di sini http://bit.ly/1vJUlgF

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar