Kisah Ismi Hidayah, Mantan Driver Ojol yang Viral karena Joget di Nikahan Mantan

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 4 Agustus 2019 10:00
Kisah Ismi Hidayah, Mantan Driver Ojol yang Viral karena Joget di Nikahan Mantan
Ismi kini sudah bisa membeli rumah, salut...

Dream - Para peselancar dunia maya pasti pernah dong nonton video seorang gadis cantik joget di nikahan mantan? Tanpa sungkan, gadis itu sukses mengocok perut para tamu undangan.

Ya, siapa lagi pelakunya kalau bukan Ismi Nur Hidayah. Dara ini punya nama beken di Youtube, Tante Ismi. Kini dia tengah booming banget di dunia maya.

Ismi merupakan seorang content creator di YouTube alias YouTuber. Subscriber di kanal Youtubenya sudah lebih dari satu juta.

Namun tak banyak yang tahu bahwa gadis 21 tahun ini dulunya sempat menjadi seorang driver ojek online untuk membantu keuangan keluarga.

Kini kehidupan Ismi berubah drastis. Dia bahkan mengaku bisa membeli rumah. Lalu seperti apa sosok Ismi N Hidayah yang viral gara-gara video joget di nikahan mantan?

1 dari 7 halaman

Mahasiswa Jurusan Hukum

Semenjak video berjoget di nikahan mantan menjadi viral, Ismi sempat diundang di acara layar kaca.

Ismi diundang dalam acara Rumpi yang tayang di Trans TV pada Rabu 31 Juli 2019.

Serba-serbi kehidupan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ini pun terungkap.

Ismi yang sering mendapat hujatan saat masa-masa SMA, mengaku mendaftar menjadi mahasiswa Fakultas Hukum untuk menuntut orang-orang yang pernah menyakitinya.

" Kabarnya karena sering di-bully kayak gitu, dikatain secara fisik, kamu malah akhirnya kuliah hukum supaya dapat menuntut siapapun yang akan mem-bully kamu, betul?," tanya Feni Rose, sang pembawa acara.

" Iya iya," ucap Ismi.

2 dari 7 halaman

Driver Ojol

Semasa kuliah, Ismi rela meluangkan waktu untuk menyusuri jalanan sekitar Tangerang dengan menjadi driver ojek online.

Uang yang didapatkannya dari hasil menjadi ojek online itu ia gunakan sebagian untuk membayar kuliah dan tambahan jajan.

" Lumayan untuk tambahan uang jajan juga untuk bayar uang semesteran," kata Ismi.

Dia tidak malu mendalami profesinya. Dan sejak saat itulah Ismi mulai mengunggah kegiatan kesehariannya di YouTube.

3 dari 7 halaman

Viral

Sebelum video datang ke nikahan mantan, Ismi sempat viral terlebih dahulu setelah fotonya saat masih menjadi driver ojek online tersebar.

Tak hanya itu keviralannya berlanjut kala ia membuat video-video berjoget di tempat umum.

Video-video joget di tempat umum itu lantas viral setelah ia unggah di media sosial Instagramnya.

Kini Ismi merupakan salah satu YouTuber Indonesia dengan Subcriber lebih dari satu juta. Atas capaian ini, Ismi mengaku sudah bisa membeli rumah.

Wah salut banget deh dengan tante Ismi. Sukses terus ya!

4 dari 7 halaman

Aksi Gokil Gadis Cantik di Pernikahan Mantan, Absurd Banget!

Dream - Sudah banyak kisah sedih orang-orang yang datang ke pernikahan mantan pacar. Cerita-cerita itu sering kali menguras emosi. Mengundang rasa simpati.

Seperti kisah Youtuber satu ini. Namanya Ismi Hidayah. Dia datang ke pernikahan sang mantan pacar. Video itu diunggah ke kanal Youtube Ismi N Hidayah. Dan, viral....

Semula, raut Ismi memang terlihat sedikit kecewa. Dia memang punya sejumlah kenangan bersama sang mantan kekasih yang sedang menikah. Meski demikian dia tetap berusaha tertawa.

" Terlihat senyumnya sangat bahagia ketimbang pacaran dengan saya, guys," ucap Ismi dalam video yang diunggah 8 Juli 2019 itu.

Tak hanya bayang-bayang kenangan dengan sang mantan, Ismi juga dikerubuti oleh teman-temannya yang usil. Ledekan mereka menambah sesak hati.

" Sedih banget kalau dilihat, ditinggal nikah loh guys, ditinggal nikah," ujar salah satu teman Ismi.

" Dia kelihatan bahagia banget guys, teman gue demen banget lihat gue begini," timpal Ismi.

5 dari 7 halaman

Mending Joget daripada Galau

Tapi, Ismi rupanya tak mau dibekap kesedihan. Bagaimanapun, setatus pria yang melangkah ke pelaminan itu hanyalah mantan. Boleh saja Ismi tak jadi berumah tangga dengan sang mempelai pria, tapi tetap bisa menjalin tali saudara.

Lihatlah terus video itu. Perhatikan wajah Ismi. Raut kecewa pun perlahan memudar. " Dari pada galau-galau mending joget," kata Ismi.

Dan, lihatlah aksi gokilnya. Setelah kenyang dengan ledekan teman-teman, Ismi bangkit. Dia bergabung dengan para biduan yang menghibur tamu kala itu.

Gokil banget. Seolah tanpa beban, Ismi berjoget. Absurd. Goyangan Ismo bahkan membuat para biduan dan tamu undangangan tertawa terpingkal-pingkal.

Bukan seronok. Gerakan-gerakan Ismi terlihat jenaka. Sehingga tawa para tamu tak kunjung mereda. " Kamu bawa pacar enggak dek?" tanya seorang biduan kepada Ismi

" Enggak" jawabnya singkat.

"  Alhamdullilah kalau bawa langsung diputusin," timpal sang biduan, sambil tertawa terbahak-bahak.

6 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Hingga berita ini dibuat, video berjudul "  SEDIH BANGET:( DATENG KE PERNIKAHAN MANTAN TERINDAH. SAMAWA YA" Telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan mendulang lebih dari 11 ribu komentar.

Sebagian besar warganet berkelakar untung saja pengantin cowok tidak menikah dengan dirinya.

"  Penganten cowo bilang dalam hati *untung gua gx nikah sma elu* Bpk ibu mempelai cowo, untung anakku gx milih kmu nduk," tulis Eka Bellanti.

" Gokilll mental nya mental baja walaupun di tinggal nikah sama mantan tetap senyum walaupun dalam hati sedih,"  tulis 
@ghandalana_ 91.

"  Diaa yg joget gua yg maluu anjirrr," tulis Berliana Putri.

Berikut videonya:

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie