Kisah Pilu Wanita hanya Sehari Jadi Istri, Nikah Langsung Cerai karena Suami 'Belok' dengan Cowok

Reporter : Okti Nur Alifia
Kamis, 24 Maret 2022 10:01
Kisah Pilu Wanita hanya Sehari Jadi Istri, Nikah Langsung Cerai karena Suami 'Belok' dengan Cowok
Padahal, dulu dilamar bak ratu. Namun kenyataan setelah nikah sungguh mengejutkan wanita ini.

Dream - Pernikahan adalah peristiwa suci dari kedua insan yang mengikat janji setia, untuk hidup bersama membangun biduk rumah tangga. 

Seperti halnya kalimat ‘perempuan tercipta dari tulang rusuk lelaki’, jika kedua orang itu berjodoh, maka mereka akan bertemu di waktu yang telah ditentukan Tuhan.

Namun pernikahan tak selamanya mengundang jodoh, ada yang hanya sekadar singgah, lalu berujung perceraian. Juga karena sebuah masalah yang bisa memutuskan hubungan keduanya.

Seperti yang dialami oleh sosok wanita berikut ini. Pernikahannya baru seumur jagung, alias hanya 1 hari. Wanita ini mengetahui fakta mengejutkan setelah menikah bahwa suaminya adalah seorang penyuka sesama jenis atau homoseksual.

Pemilik akun @raisakuu20, membagikan kisahnya yang malang itu dan kini menjadi viral.

1 dari 4 halaman

Pernikahan 1 Hari

Wanita ini membagikan berbagai foto, ada potret cantik dirinya dengan balutan make up berhiaskan kebaya saat ia menikah kala itu. Namun di balik senyumannya, tertuang tulisan seperti di bawah ini.

“ Dilamar seperti Ratu, Dihancurkan seperti Debu,” tulis keterangan dalam video. Wanita ini mengalami sebuah kekecewaan dalam pernikahannya itu.

Kisah Pernikahan 1 Hari© (Foto: TikTok @raisakuu20)

“ I’have married but still virgin,” lanjutnya dalam keterangan. 

“ Pernikahanku baru 1 hari,” tulisnya lagi. Pernikahan yang hanya terhitung 1 hari itu dipenuhi dengan banyak hal yang mengejutkan. 

Kisah Pernikahan 1 Hari© (Foto: TikTok @raisakuu20)

Salah satunya adalah sang pasangan yang tak mau menyentuhnya, bahkan wanita ini menyebut ‘sebagai pajangan’, dengan latar baju pengantin putihnya yang digantung, persis seperti baju yang hanya dipajang.

Kisah Pernikahan 1 Hari© (Foto: TikTok @raisakuu20)

“ Dan dia tidak mau menyentuhku dan bahkan hanya menganggapku sebagai pajangan,” tulisnya dalam keterangan video.

2 dari 4 halaman

Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Pengakuan selanjutnya dari apa yang mengejutkan pun terjawab. Ternyata suaminya adalah penyuka sesama jenis atau dalam istilah disebut ‘homoseksual’.  

“ He not loving me but ‘Him’,” tulisnya dalam keterangan video. Kalimat tersirat ini mengatakan, bahwa sebenarnya sang suami tak mencitainya, tapi mencintai ‘dia’ pria lain.

Kisah Pernikahan 1 Hari© (Foto: TikTok @raisakuu20)

“ Everything is over,” tulis dalam keterangan video. Hal yang tak pernah diduganya ini semuanya sudah berakhir dalam sekejap.

Kisah Pernikahan 1 Hari© (Foto: TikTok @raisakuu20)

Tak hanya menampilkan saat sedang menikah, wanita ini membagikan fotonya di kala sedang pre wedding yang kini hanya menjadi kenangan. 

3 dari 4 halaman

Kekuatan dari Kedua Orang Tua

Wanita ini tetap kuat dengan apa yang telah menimpanya. Dukungan dari kedua orang tua sangat menguatkannya.

“ Ayah: Mba harus kuat ya!,” tulis dalam keterangan video. Terlihat foto sang ayah yang kala itu sedang menjadi wali nikah saat akad pernikahan.

“ Mamah: Mba, yang sabar ya. Allah bakal balas dengan berkali-kali lipat nantinya,” tulisnya lagi. Masih dalam momen pernikahannya, mamahnya juga terlihat memeluknya, kala itu.

Dalam postingannya, ia merangkum rasa sakitnya dengan keikhlasan yang memang sudah menjadi jalan Tuhan.

“ Cerita singkat, mungkin udah jalannya Allah .. Ikhlas ~,” tulis wanita ini. Belum ada keterangan lebih lanjut, tentang kisah dari sang wanita.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Warganet

Kisahnya yang viral telah ditonton sebanyak 9,2 juta pengguna di TikTok, dengan ribuan komentar yang terkejut, ikut bersedih, juga banyak yang memberi dukungan serta kekuatan. 

“ kata mama gw jga,jaman skrng klo deket sama laki²,tanya 'kamu suka cewe kan?' plis😭😭😭,” tulis warganet.

“ Semakin kesini semakin gue sadar klo sebenernya gue bukan takut nikah tp gue cmn takut nikah sm org yg salah,” tulis warganet.

“ Dikasih bidadari malah miih yanto 😌,” tulis warganet.

“ dikasi raisa malah raiso,” tulis warganet.

“ ikut nyesek, ya allah semoga dikuatkan ya mba🥺😢,” tulis warganet.

“ he not loving me but HIm.. oh my god.. semoga Alloh gantikan jodoh yang barokah mba,” tulis warganet.

Sementara ia membalas di dalam komentar, mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan.

“ Dear all .. Terimakasih atas semua doa dan support kaliaan 🥰 Semoga kalian semua sehat selalu yaaa 🙏🏻🥰🤍,” tulis akun @raisakuu20.

Sumber: TikTok @raisakuu20

 

Beri Komentar