Kisah Pilu Penderita Anorexia

Reporter : Ayik
Rabu, 29 Oktober 2014 14:01
Kisah Pilu Penderita Anorexia
Penderita Anorexia berusaha mempertahankan berat badan jauh di bawah normal sehingga terlihat sangat kurus.

Dream - Anorexia Nervosa merupakan gangguan psikis di mana penderitanya merasa bahwa dirinya terlalu gemuk dan membiarkan diri mereka kelaparan. Penderita Anorexia berusaha mempertahankan berat badan jauh di bawah normal sehingga terlihat sangat kurus.

Pengobatan untuk meningkatkan pemikiran yang lebih baik mengenai siapa diri dan mengembalikan kebiasaan makan yang sehat dan menyembuhkan beberapa komplikasi serius anorexia.

Berbagai komplikasi kesehatan seperti jantung, ginjal, gastro-usus dan masalah kesuburan, anorexia nervosa memiliki resiko tertinggi kematian untuk kondisi kejiawaan.

Banyak penderita anorexia yang bertahan dan berjuang untuk hidup, di antaranya Jeremy Gillitzer yang dahulunya merupakan seorang model berwajah tampan dan penampilan menakjubkan dengan perut six-pack. Seringkali Jeremy merangsang dirinya sendiri untuk memuntahkan makanan dan memaksakan untuk berolahraga hingga menjadi sangat kurus. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 38 tahun.

Ada pula kisah seorang ibu yang bangga bisa mengenakan baju seukuran putrinya yang berusia 7 tahun dan juga memiliki berat tubuh yang jauh lebih besar ketimbang ibunya. Rebecca Jones (26) juga berusaha untuk tidak makan dan membuat dirinya merasa sangat kelaparan. Lauren Bailey dan Hayley Wilde juga termasuk penderita anorexia yang banyak dikenal publik.

Penasaran dengan kisah mereka semua? Kisah selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal