Kisah Pilu Pengantin Dirias Sambil Tergolek di Kasur

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 20 Oktober 2020 15:12
Kisah Pilu Pengantin Dirias Sambil Tergolek di Kasur
Wajah pengantin itu dirias. Dia hanya bisa diam. Memejamkan mata.

Dream - Mengurus pernikahan bukanlah perkara sepele. Kerap kali pengantin kecapaian karena harus mengurus segala keperluan pernikahan, bahkan hingga jatuh sakit di hari bahagia mereka.

Seperti kisah yang dibagikan melalui video di aplikasi TikTok berikut ini. Seorang pengantin wanita harus dirias dalam kondisi terbaring karena sedang sakit.

" Jadi manten ini lagi sakit pas hari resepsinya. Jadi dimakeupin rebahan gini," tulis pemilik akun @tiewtiew_23, yang mengunggah video itu.

TikTok© TikTok @tiewtiew_23

Dalam video itu, terlihat seorang pengantin wanita sedang terbaring di kasur. Wajah pengantin itu dirias. Dia hanya bisa diam. Memejamkan mata.

" Beberapa kali muntah dan juga sudah disuntik," tambah sang pengunggah video.

1 dari 2 halaman

Sejumlah netizen menduga pengantin wanita itu sedang hamil, sehingga kondisi fisiknya menjadi lemah. Namun pemilik akun @tiewtiew_23 menepis dugaan itu.

" Itu mbaknya tidak hamil ya, cuma mungkin karena kecapaian saja ngurusin macam-macam untuk acara, jadinya kurang istirahat dan asam lambung tinggi dan maag kambuh," tulis dia.

TikTok© TikTok @tiewtiew_23

Menurut sang pengunggah video, pengantin wanita itu tak bisa makan karena asam lambung yang tinggi. " Apa saja yang dimakan pasti dimuntahin lagi sama mantennya," tambah dia.

Beri Komentar