Kisah Haru Para Remaja Patungan Beli Ponsel Baru untuk Sahabat

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 5 Juni 2020 08:00
Kisah Haru Para Remaja Patungan Beli Ponsel Baru untuk Sahabat
Awalnya terkejut, dia berulang kali bertanya apakah telepon itu benar-benar diperuntukkan baginya sebelum menangis bahagia.

Dream - Seorang sahabat sejati adalah mereka yang selalu berada di sisi Anda dalam kondisi apapun dan dapat diandalkan. Bagi remaja asal Malaysia ini, dia memiliki banyak alasan untuk bersyukur punya teman-teman yang mendukung dan membantunya di masa-masa sulit.

Kisahnya viral di media sosial. Cerita remaja itu diunggah ke Tik Tok oleh netizen dengan akun @melvvati. Unggahan mengharukan dengan judul #FriendshipGoals itu menceritakan salah satu teman tidak memiliki handphone.

Bagi sebagian remaja, handphone merupakan salah satu kebutuhan untuk berkomunikasi. Handphone kini juga digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah. Sehinngga, jangan heran apabila ada remaja yang tak memiliki handphone dan kebingungan saat berkumpul bersama teman-temannya.

Oleh karena itulah pemilik akun @melvvati dan teman-teman lainnya mengumpulkan uang untuk membelikannya iPhone baru kepada salah satu teman mereka. Gagasan ini muncul ketika mereka sadar bahwa handphone temannya baru saja rusak dan tidak memiliki uang untuk memperbaikinya.

1 dari 1 halaman

Seringkali, temannya tersebut hanya menonton ketika teman-teman sedang bermain game mobile dengan smartphone mereka.

Dalam video Tik Tok tersebut terlihat mereka memberikan iPhone terbaru kepada sang sahabat. Awalnya terkejut, remaja itu berulang kali bertanya apakah telepon itu benar-benar untuk dirinya, sebelum akhirnya menangis bahagia.

Video itu kemuadian menjadi viral di media sosial Indonesia dan Malaysia. Kejadian ini sungguh menyentuh hati banyak orang.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar