Sopir Truk Beli 2 Mi Instan, yang Dilakukan Penjual Asongan Ini Tak Terduga

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 14 Oktober 2021 17:00
Sopir Truk Beli 2 Mi Instan, yang Dilakukan Penjual Asongan Ini Tak Terduga
Berbagi bukan berarti kita kaya, tapi saat kita tau bagaimana rasanya di posisi tidak punya apa-apa.

Dream – Berbagi tak melulu soal harta yang dipunya. Aksi sekecil apapun yang bermanfaat bagi orang lain sudah merupakan cara berbagi yang indah.

Karena pada dasarnya berbagi bukan berarti kita kaya, tapi saat kita tau rasanya saat posisi tidak punya apa-apa.

Seperti kisah yang dibagikan oleh sopir truk berikut ini. Saat hendak masuk pelabuhan, sopir ini membeli mie instan kepada penjual wanita yang ada di pinggir jalan.

Namun aksi penjual wanita ini tak terduga dan bikin haru siapapun yang melihatnya. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Cara Berbagi Unik

Ilustrasi© TikTok/@masdriver2.

Sopir truk yang hendak masuk area pelabuhan itu menyempatkan dirinya untuk membeli sesuatu demi mengganjal perutnya yang lapar. Ia memesan dua porsi mie instan kepada salah satu pedagang wanita yang ada di pinggir jalan.

Kemudian pedagang itu pun langsung menerima dan membuatkan pesanan si sopir. Akan tetapi aksi penjual mie instan itu pun bikin sopir terkejut. Lantaran ia membagi pesanannya itu dengan bapak-bapak yang ada di dekatnya.

“ Ges, saya beli p*pmie sama mbaknya itu, pesennya dua, cuman dia mau berbagi sama bapak yang itu, akhirnya dibagi satu-satu, mantab sekali mbak,” ucap sopir truk, seperti dikutip dari akun TikTok @masdriver2.

2 dari 3 halaman

Bikin Haru Warganet

Video berdurasi singkat dan sederhana itu langsung bikin warganet terharu. Meskipun terlihat biasa-biasa saja, namun ternyata video ini mampu bikin pengguna TikTok menangis.

“ MasyaAllah sesederhana itu tapi bikin hati nangis, semoga rejeki lancar untuk kalian,” kata Elsa from Arendelle.

“ Aku juga ngalamin beli gini bang beli 4 dibagi dua dua sama temennya yg jualan, di pelabuhan merak, salut aq bang sama mereka,” tulis Aliiiiin2.

3 dari 3 halaman

“ Kompetitormu bukan musuhmu,” ucap Kang londri.

“ Sebenarnya yang paling kaya itu mereka yang dalam kesulitan masih mau berbagi,” ujar widiyarno.

 

@masdriver2

berbagi itu indah, ##pelabuhanbakauheni

♬ suara asli - masdriver2
Beri Komentar