Kisah Wanita Cantik Inggris Jatuh Cinta Kepada Islam

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 17 Agustus 2014 15:05
Kisah Wanita Cantik Inggris Jatuh Cinta Kepada Islam
Claire mulai rajin pergi ke masjid. Untuk menunjukkan identitas muslimnya, ia juga merubah namanya menjadi Safir.

Dream - Clarie Evans masuk Islam Juli 2013, setelah dia putus dari kekasihnya yang seorang muslim. Wanita berparas cantik dari Bridgend, South Wales ini tidak ingin lagi berhubungan dengan agama Islam. Dia menganggap agama Islam kejam dan tidak ramah.

Tapi ibunya berusaha menghibur hati dengan melakukan penelitian yang mendalam Islam. Ibu Claire akhirnya menunjukkan, perilaku mantan kekasihnya itu bertentangan dengan ajaran Islam.

Claire akhirnya ikut belajar tentang Islam dan menemukan bahwa agama ini benar-benar menyerukan ketenangan dan kedamaian. Claire mengaku tidak terlalu taat pada agamanya sebelum memeluk Islam. Dia benar-benar tidak percaya Tuhan.

Namun setelah memeluk Islam, Claire berubah. Dia kini memakai hijab kendati ayahnya tidak menyukai cara berpakaiannya itu. Saat awal-awal mengenakan hijab, banyak yang berpandang sinis terhadap Claire.

Namun setelah enam bulan memakainya, Claire sudah mantap untuk terus berhijab meski di depan ayahnya sekalipun.

Claire mulai rajin pergi ke masjid. Untuk menunjukkan identitas muslimnya, Claire merubah namanya menjadi Safir meski di saat-saat tertentu dia memakai nama lamanya.

Dikatakan Claire, Islam telah membuatnya lebih tenang. Dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Claire merasa diterima.

(Ism, Sumber: The Sun)

Beri Komentar