Kisah Wanita Cantik Pilih Berhenti Jadi Reporter TV, Alasannya Bikin Haru

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 14 Oktober 2021 07:00
Kisah Wanita Cantik Pilih Berhenti Jadi Reporter TV, Alasannya Bikin Haru
"Dari Jakarta, Bunga Ayu pamit undur diri," ujar Bunga.

Dream - Banyak alasan untuk berhenti dari profesi yang telah bertahun-tahun dijalani. Meninggalkan dunia kerja yang telah dijalani dengan berbagai kisah manis dan pahitnya.

Seperti keputusan yang diambil Bunga Ayu. Reporter televisi memutuskan untuk pamit dari layar televisi karena alasan keluarga. Dia memilih berhenti untuk membesarkan anak-anaknya.

" Aku resign. Semua Ibu hebat 🥰🥺❤️," tulis Bunga Ayu pada unggahannya di Instagram @bungaayu.

1 dari 4 halaman

Berhenti Kerja

Lewat unggahannya itu pula, Bunga menuliskan kalimat perpisahan yang sangat menyentuh. Dia menyebut menjadi jurnalis merupakan cita-citanya sejak dulu.

Namun, dia tak ingin kehilangan masa kecil anak-anaknya. Meski berat, dia harus memutuskan mundur dari dunia kerja demi anak-anaknya.

Bunga Ayu© Instagram

" Ini hari terkahir aku kerja. Hingga akhirnya aku memilih untuk berhenti kerja. Aku berpikir tidak ingin kehilangan moment golden age anak aku. Aku tahu ini cita-citaku dari dulu," ungkapnya sembari menyematkan emoticon sedih.

2 dari 4 halaman

Beri Alasan Mulia

Bunga mengaku ingin membentuk pribadi sang buah hati hingga tumbuh dewasa dengan baik. Bunga yakin, bahwa sedihnya akan berjalan hanya sementara saja.

" Aku yakin sedih ini hanya sementara. Tapi aku yakin aku lebih bahagia kalau anakku menjadi pribadi yang lebih baik nanti. Aku juga ingin anakku bangga punya mama yang hebat versi dirinya," ungkap dia.

" Dari Jakarta, Bunga Ayu pamit undur diri," ujar Bunga.

3 dari 4 halaman

Bikin Haru Netizen

Keputusan Bunga lantas mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu dengan unggahannya.

Keihan pasti bangga punya mommy kyk gini," tulis komentar akun @mega_leny.

" Mom Bunga kamu hebat banget! We really really proud of you," lanjut @mooimom.id.

" Apapun pilihanmu, you did well unge. Dari jaman bahulak mimpimu 'masuk tv' (klw gak salah, pokoknya berhubungan sama tv) dan dirimu ngebuktiin itu. Semangat terus ya nge.," papar @l.anggraini13.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar