Bocah Kanker Otak Donor Ginjal untuk Ibunda

Reporter : Yusmaisya
Jumat, 31 Oktober 2014 08:08
Bocah Kanker Otak Donor Ginjal untuk Ibunda
Chen yang baru menginjak usia 5 tahun dinyatakan mengidap penyakit kanker pada otaknya. Sedangkan sang ibu mengalami masalah pada ginjal? Bagaimana kisah mereka?

Dream - Anak berbakti. Mungkin ini kata yang pantas disematkan pada bocah laki-laki berusia 5 tahun. Kasih anak dan ibu ini tak terpisahkan. Begitu juga dengan Chen dan Zhou yang membuktikan hal itu.

Chen yang baru menginjak usia 5 tahun dinyatakan mengidap penyakit kanker otak. Semakin hari kondisi bocah ini kian tak menunjukkan perubahan signifikan. Hingga dokter memperkirakan bahwa usia si bocah tak bertahan lama.

Belum lagi selesai kesedihan yang diterima. Zhou sang ibu divonis mengalami masalah ginjal. Ibu dan anak ini berjuang hampir dua tahun untuk sembuh. Namun kian hari keadaan keduanya kian lemah.

Chen mengalami kebutaan dan hampir seluruh bagian tubuhnya tidak bisa berfungsi dengan normal. Keadaan sang ibu pun tak jauh berbeda. Ginjal Zhou semakin kronis dan memerlukan pendonor ginjal.

Ibundanya selalu menolak rekomendasi dokter untuk mendapat ginjal dari anak. Sampai suatu hari si bocah mendengar perbincangan ibunda dengan neneknya, soal ginjal. Chen meninggal. Ginjal untuk ibunda pun diberikan. Bagaimana kisah haru ibu dan Anak ini? Yuk simak selengkapnya Klik Di sini  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak