Lakukan Tabrak Lari, Si Wanita Tak Menyangka Korban adalah Mertuanya Sendiri

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 22 September 2020 11:51
Lakukan Tabrak Lari, Si Wanita Tak Menyangka Korban adalah Mertuanya Sendiri
Ia tak berusaha menolong korban kecelakaan tersebut.

Dream – Fatheha Begum Abedin, 29 tahun, tengah menggunakan ponsel saat ia menabrak seseorang. Menyebabkan korbannya mengalami luka serius.

Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah korban tabrakan itu adalah ayah mertuanya sendiri. Tabrakan itu membuat mertuanya terlempar ke kap mesin dan menghancurkan kaca depan mobilnya.

Abedin pun tak berusaha menolong. Ia justru mencoba menghilangkan jejak. Ia berbohong untuk menutupi keterlibatannya dalam kecelakaan tersebut.

Ia bahkan memperbaiki kaca depan mobilnya yang rusak, sebelum pihak kepolisian datang untuk memeriksa. Ia juga menghapus 32 pesan teks yang memberatkan dirinya.

1 dari 3 halaman

Kebohongannya Terungkap

Abedin© Foto: BPM Media

Saat kebohongannya terungkap, ia mengatakan ia tak menyadari perbuatannya. Ia mengaku kehilangan kesadaran akibat serangan asma. Sehingga membuatnya tak mengingat kejadian tersebut.

Ia juga mengklaim bahwa kerusakan mobilnya disebabkan oleh pencuri yang ingin mengambil ponselnya.

Namun, akhirnya Abedin mengaku bersalah atas dua pelanggaran. Pertama, menyebabkan cidera serius akibat mengemudi yang berbahaya dan kedua memutar balikkan fakta.

2 dari 3 halaman

Respon Keluarga

Meskipun ayah mertuanya mengalami patah tulang panggul, ia tetap datang ke pengadilan untuk memberi dukungan pada Abedin.

Keluarganya sendiri awalnya tidak mengetahui apa yang telah dilakukan Abedin. Namun semuanya terbongkar saat polisi mulai melakukan penyelidikan.

Hakim Robert Brown berkata, “ Saat kejadian, kamu tidak berhenti untuk menolong. Kamu juga berusaha untuk menutupi keterlibatanmu dalam tabrakan tersebut. Kini ayah mertuamu duduk disini, memberikanmu dukungan. Jelas ia memaafkanmu dengan caranya setelah kejadian tersebut. Namun, kamu justru melarikan diri dari tanggung jawabmu.”

3 dari 3 halaman

Dinyatakan Bersalah

Kecelakaan Lalu Lintas© Foto: Leicester Mercury/BPM MEDIA

Abedin pun dinyatakan bersalah. Ia diberikan hukuman selama enam bulan penjara akibat mengemudi secara berbahaya. Serta dua belas bulan penjara karena melanggar jalannya peradilan.

Sehingga Abedin akan menjalani total delapan belas bulan hukuman penjara. Ia juga dilarang mengemudi selama dua tahun sembilan bulan.

(Sumber: thesun.co.uk)

Beri Komentar