Lama Tak Bertemu, Anak Ini Sampai Mau Nangis Saat Sambut Ayah Pulang

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 2 Agustus 2021 17:36
Lama Tak Bertemu, Anak Ini Sampai Mau Nangis Saat Sambut Ayah Pulang
Ia baru sadar kalau itu ayahnya saat sang ayah keluar dari mobil.

Dream – Keberadaan ayah bagi seorang anak sangatlah penting. Sosok ayah tak hanya memberikan kasih sayang pada anaknya, tetapi juga siap melindungi sang anak di mana pun dan kapan pun.

Banyak orang yang mengatakan bahwa hubungan seorang ayah dan anak perempuan sangatlah dekat. Begitu pun seorang anak perempuan yang merasa hangat dan nyaman jika berada di pelukan sang ayah. Hal inilah yang terjadi pada sebuah video yang telah dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid.

Dalam video itu menampilkan seorang anak yang baru saja bertemu dengan ayahnya setelah sekian lama berpisah. Anak itu pun menyambut sang ayah di pintu gerbang dengan wajah yang sangat menggemaskan dan berhasil mencuri perhatian warganet.

Mau tahu bagaimana ekspresi anak ini saat menyambut ayahnya yang baru saja tiba di rumah? Berikut ulasannya sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @insta_julid.

1 dari 4 halaman

Kaget Saat Ada yang Datang

Kaget Saat Ada yang Datang© Instagram @insta_julid

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, tampak seorang anak perempuan mengenakan baju setelan sedang berdiri di dekat pintu gerbang. Tiba-tiba anak itu terkejut saat melihat ada sebuah mobil berhenti di depan rumahnya.

Ia tidak tahu kalau mobil itu telah mengantarkan sang ayah pulang setelah tiga minggu berpisah dikarenakan tempat kerjanya jauh dari rumah.

Mukanya kaget.. tiba-tiba ada yg datang. Dia belum tau kalau yg datang itu bapaknya setelah 3 minggu ga ketemu karena tempat kerjanya jauh,” tulis di video tersebut.

2 dari 4 halaman

Baru Sadar Kalau Itu Ayahnya

Baru Sadar Kalau Itu Ayahnya© Instagram @insta_julid

Setelah sang ayah keluar dari mobil, barulah si anak menyadari bahwa itu adalah ayahnya. Masih dengan memasang wajah bingung, namun tak lama ia pun menyebut-nyebut nama “ bapak” berulang kali sambil menunjuk ayahnya untuk mengekspresikan rasa terkejut sekaligus girangnya melihat sang ayah pulang.

Akhirnya dia sadar Bapaknya datang. Kayak gak percaya. Sambil panggil2 “ bapak”,” tulis keterangan di video tersebut.

3 dari 4 halaman

Saking Bahagianya Sampai Mau Nangis

Saking Bahagianya Sampai Mau Nangis© Instagram @insta_julid

Dari video tersebut tampak jelas bahwa si anak sangat senang melihat ayahnya kembali. Bahkan ia pun sampai mau menangis saat melihat ayahnya.

Dia bahagia banget Sampai mau nangis,” tulis di video.

Dalam video itu juga disampaikan harapan jika suatu saat nanti ada masanya tidak LDR-an lagi dengan sang ayah dan mendoakan agar ayahnya sehat selalu.

Sabar ya nak.. Pasti ada saatnya kita ga LDRan lagi sama bapak. Sehat selalu ya bapak,” tulis perekam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar Warganet© Instagram @insta_julid

Sejak diunggahnya video tersebut, hingga saat ini sudah ada 8 ribu like yang diberikan dan 200 komentar dari warganet. Di mana ada yang terharu, gemes melihat ekspresi si anak, hingga mendoakan.

Gemes bgt dek,” tulis @tjetyas

Sedih terdalam seorang anak cewe ketika berpisah sama ayah’y,” tulis @omang_is24

Mngandung bawang,” tulis @yanti_al_pratama

Masyaa Allah lucunyaa,” tulis akun @nenglaela95

pengen kecil lagi pengen manggil bapak terus digendong,” tulis @hasbi.ar15

Anak yg membawa kebahagiaan di dlm sebuah keluarga.. anak yg membuat kt rindu utk pulang kermh,” tulis @irmabintang35.

Beri Komentar