Lomba Blog: Dream, Bahasanya Ringan dan Mudah Dipahami

Reporter : Ayik
Kamis, 30 April 2015 18:04
Lomba Blog: Dream, Bahasanya Ringan dan Mudah Dipahami
Foto dan gambar-gambar yang ditampilkan Dream.co.id juga turut bercerita sesuai apa yang tertulis dalam halaman postingan.

Dream - Menyambut ulang tahun pertama, Dream.co.id mengajak para pembaca untuk mengikuti Lomba Blog dengan #SetahunDream.

Berikut ini merupakan salah satu tulisan kiriman Dreamers, mengenai ulasan Dream.co.id yang ditulis langsung dalam blog:

Assalamu 'alaikum, Dreamer. :))

Apa kabarmu hari ini? Semoga selalu sehat selalu, sukses terus, dan impianmu segera terwujud, ya. Aaamiiin.

Jangan pernah takut bermimpi. Yup, pernyataan yang sangat motivatif itu memang selalu membakar semangat kita untuk terus melangkah dan bergerak lebih cepat dan tepat waktu. Bagi siapa saja tanpa terkecuali, semua orang berhak untuk bermimpi dan berjuang mewujudkannya dengan caranya sendiri.

Seberapa besar perjuangan yang dikorbankan untuk sebuah mimpi, pun do'a dan dukungan dari orang-orang terdekat tak bisa dilupakan apalagi tak diharapkan. Hidup didunia ini memang pilihan, dan setiap pilihan memiliki konsekuensi dari apa yang diusahakan selama ini.

Entah berhasil atau gagal itu hanyalah sebuah proses yang mesti diasah tiada henti. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dikembangkan agar impian yang sejak dulu dapat diraih dengan rasa puas, bahagia, dan syukur.

Dream.co.id

Yup, sama halnya dengan Dream.co.id, sebuah portal berita yang selalu setia dan berkomitmen dalam menyajikan variasi warna info terkini, ternyata kini sudah menginjak angka pertama. Sebuah angka atau umur yang masih sangat muda, butuh arahan, dan bimbingan agar tidak terjatuh, tidak teledor, dan tetap menjaga kepercayaan.

Dream.co.id tengah mengadakan syukurannya yang pertama, berhasil meninggalkan angka Nol, dimana persembahannya diusia yang masih sangat rawan, bisa dibilang berhasil mendapat tempat yang nyaman dihati para pengunjungnya, pembacanya, dan pencari berita lainnya lewat jaringan internet. Banyak info dan ilmu yang dapat kita search di portal Dream.co.id sesuai kebutuhan, baik yang bersumber dari dalam negeri maupun luar negeri.

Tentunya sebuah informasi yang diupdate bukan abal-abal, melainkan sangat aktual, menginspirasi, berani, dan semakin membuat penasaran.

Sebagai blogger dan pengguna akun media sosial, saya termasuk perempuan yang mau tidak mau harus banyak menyerap ilmu dan informasi yang tersedia di media online. Dalam portal Dream.co.id ini, saya dimudahkan untuk mengaksesnya, tersedia banyak kolom sesuai kategori tulisan, tag tulisan hari ini, lengkap dengan gambar yang menarik, cerah, bahasanya ringan, mudah dipahami, dan tidak bikin mata cepat lelah saat membaca.

Segala kebutuhan selalu tersedia dalam satu paket kata kunci. Bagi Anda yang gemar shopping atau sedang bingung mencari info tentang dunia Hijab dan Muslimah, Dream.co.id sumbernya.

Atau mungkin Anda penasaran dengan news international yang akhir-akhir ini menjadi trand topik diseluruh media, pun Dream.co.id tetap menjadi favorit di hati.

Memetik hikmah dari perjuangan hidup seorang muallaf yang ada dibelahan dunia, misalnya, Dream.co.id menyajikannya khusus untuk Anda sebagai bahan referensi kehidupan, dengan harapan semoga kita yang beriman sejak lahir bisa lebih menguatkan satu sama lain, istiqomah dalam ibadah sunnah, tidak absen menjalankan kewajiban yang sudah ditetapkan.

Foto dan gambar-gambar yang ditampilkan Dream.co.id juga turut bercerita sesuai apa yang tertulis dalam halaman postingan. Gambar adalah salah satu pendukung sebuah tulisan agar ilustrasi yang digambarkan semakin membantu pembaca dalam memahami situasi terkait.

Akhir kata,

Setahun sudah usia Dream.co.id, sederet do'a dan harapan besar semoga senantiasa menyertai perjalanannya ke langkah selanjutnya. Tetap optimis berbagi warna kepada pembaca. Tetap ceria menghapus kegalauan muslimah-muslimah yang butuh pencerahan dan motivasi.

Dan lakukanlah perubahan yang lebih positif untuk membayar kesalahan yang pernah terjadi jika memang benar adanya, tapi semoga tidak pernah terjadi.

Salam Dreamer.

Peserta : Paidah Pata

 *Ayo ikuti lomba menulis blog #SetahunDream. BACA Syarat dan Ketentuannya. (Ism) 

Beri Komentar