Luapan Pilu Istri: Suamiku Direbut Wanita Lain

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 20 Desember 2016 09:29
Luapan Pilu Istri: Suamiku Direbut Wanita Lain
Gadis yang cara bicaranya seperti Cinta Laura INI menjadi bahan pembicaran di seluruh negeri karena kelakuannya.

Dream - Baru-baru ini jagad maya di Malaysia dihebohkan sebuah video yang menjadi viral. Dalam video yang beredar di Twitter itu, terlihat seorang gadis yang suka berbicara dengan gaya kebarat-baratan.

Satu negara pun dibuat gempar dengan gaya bicaranya. Sampai-sampai dia diundang untuk mengisi acara sebuah program televisi di sana.

Karena gaya bicaranya yang dianggap sok, gadis yang hanya ingin dikenal sebagai Coco itu diejek dan dikritik netizen negeri jiran itu. Terlebih lagi, setelah nama Coco kembali menjadi trending dalam kicauan Twitter saat ia ketahuan menjalin cinta dengan suami orang.

Coco diduga menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah tua. Dugaan tersebut diperkuat dengan bukti berupa beberapa foto yang tersebar.

Kejadian bertambah heboh saat...

1 dari 3 halaman

Pesan Menohok dari Istri Sah

Lebih heboh lagi, istri pria yang diduga 'digaet' oleh Coco ikut menulis luapan emosinya di akun Instagram miliknya.

Tak banyak yang dikatakan istri malang tersebut. Dia hanya menuliskan pesan, " Bertemu segera denganmu di Padang Masyar, terus hapus foto-fotoku demi kebaikan."

Seorang teman bahkan melihat suami wanita malang itu berjalan berdua dengan Coco. Yang lebih mengejutkan, teman tersebut mengatakan mendapat telepon dari suami wanita itu bahwa dia akan segera menikah dengan Coco.

" Jadi beliau tidak ingin kasus ini dibesar-besarkan," tulis sang teman di Facebook.

2 dari 3 halaman

Selingkuhan Nyamar Jadi Pengantin Wanita, Akibatnya...

Dream - Seorang pengantin pria hanya bisa tertegun ketika kekasihnya tiba-tiba muncul di hari pernikahannya. Tidak hanya datang begitu saja, wanita itu juga memakai busana pengantin lengkap.

Kedatangan wanita itu benar-benar membuat suasana upacara pernikahan tersebut kacau balau. Menurut laporan, insiden memalukan itu terjadi di Ghana.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial terlihat acara akad nikah kedua mempelai terhenti ketika seorang wanita dengan busana pengantin - lengkap dengan kerudung dan sarung tangan - muncul sambil marah-marah.

Para tamu undangan yang melihat hal itu langsung bersorak.

Sementara pengantin pria hanya bisa diam karena dipermalukan. Wanita itu berusaha mendekati pengantin pria, namun terus dihalau oleh seorang laki-laki.

Tak bisa mendekati pria yang telah mengkhianatinya, wanita itu pun mengambil microphone.

Dengan dialek lokal, wanita itu mengungkapkan kepada para tamu undangan bahwa pria yang sekarang menjadi pengantin itu adalah seorang buaya darat.

Tidak jelas apakah acara akad nikah itu terus dilanjutkan atau tidak. Yang pasti, GhanaAudioVisiualNews yang mengunggah video itu melaporkan perkelahian kemudian meletus di aula tempat acara akad nikah itu digelar.

Beri Komentar