Mahakarya Tumpukan Salju 3 Bersaudara

Reporter : Ayik
Jumat, 16 Januari 2015 16:31
Mahakarya Tumpukan Salju 3 Bersaudara
Hampir 300 jam waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tumpukan salju tersebut.

Dream - Datangnya musim salju dirasakan betul bagi masyarakat dunia yang memiliki 4 musim. Keasyikan saat bermain si lembut nan dingin ini tentu menarik perhatian baik kalangan anak-anak maupun dewasa.

Kakak beradik yakni Austin, Trevor dan Connor Bratz menggumpulkan tumpukan salju di sekitarnya yang dibentuk menjadi beragam bentuk seperti kura-kura, ikan dan binatang lainnya di halaman depan rumah mereka, di New Brighton, Minnesota, Amerika Serikat.

Mahakarya Tumpukan Salju 3 Bersaudara© dream.co.id

Ketiganya sangat menyukai desain bentuk bangunan ataupun binatang yang dibuat dari tumpukan salju. Hampir 300 jam waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tumpukan salju tersebut. Salju-salju yang mereka gunakan berasal dari sekitaran rumah dan juga salju yang berada di sepanjang jalan.

Mahakarya Tumpukan Salju 3 Bersaudara© dream.co.id

Bangunan salju bernilai seni tinggi sangat terlihat artistik, dari keragaman bentuk serta detail yang ditunjukan. Ketiga bersaudara itu sangat bangga saat menunjukan hasil karya luar biasanya, bahkan momen bersejarah itu sempat diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam jejaring sosial Facebook.

Sumber: lifebuzz.com

Beri Komentar