Potret Kapten Sandhyca, Ajudan Cantik Iriana Jokowi

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 10 Juli 2020 10:11
Potret Kapten Sandhyca, Ajudan Cantik Iriana Jokowi
Seperti kebanyakan dara lainnya, status itu membuatnya kerap mendapat pertanyaan klasik, "kapan menikah?"

Dream - Sosok Sandhyca Putrie kerap menarik perhatian publik. Ajudan Iriana Jokowi itu memang berparas cantik, sudah begitu, karier militernya moncer. Sehingga tak heran punya banyak penggemar.

Sandhyca hingga kini masih single. Seperti kebanyakan dara lainnya, status itu membuatnya kerap mendapat pertanyaan klasik, " kapan menikah?"

Pengakuan itulah yang dia sampaikan ke Instagram melalui akun @sandhycaputrie.

" Sand knp sih blm merit? G usah terlalu ngejar karir lah..bla bla bla," tulis dia melalui akun @sandhycaputrie.

 Sandhyca Putrie© @sandhycaputrie

1 dari 2 halaman

Dia mengaku sebenarnya tidak terlalu mengejar karier. Sandhyca sadar betul kodratnya sebagai perempuan. Dia benar-benar ingin suatu saat menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga.

" Sama sekali g pernah ngejar karir, aku tau kodratku sbg wanita," sambungnya.

Sandhyca bahkan telah memberi gambaran jika nanti dirinya sudah menikah. Ia ingin jika suami pulang, rumah sudah beres, ada makanan di meja dan ia sudah tampil cantik.

      View this post on Instagram

A post shared by Sandhyca Putrie (@sandhycaputrie) on

" Nanti kl sudah nikah, suami pulang, rumah udah beres, makanan udh di meja (entah masak sendiri atau pesen gojek, yg penting siap) udh cakep wangi, nunggu pak suami pulang," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Lewat akun itu pula, Sandhyca kerap terlihat mendampingi Iriana di berbagai kesempatan. Menurut Sandhyca, Iriana memperlakukannya seperti anak sendiri.

 Sandhyca Putrie© @sandhycaputrie

Sandhyca Putrie adalah Perwira TNI Angkatan Udara. Saat ini, Sandhyca berpangkat Kapten. Sandhyca kerap membagikan potret cantiknya di akun Instagram pribadinya @sandhycaputrie. Bahkan, akun Instagramnya kini telah memiliki 146 pengikut.

Sumber: 

Beri Komentar