Ibu yang Sekarat, Kumpulkan Uang untuk Bawa Putrinya Tamasya

Reporter : Ayik
Senin, 29 September 2014 11:30
Ibu yang Sekarat, Kumpulkan Uang untuk Bawa Putrinya Tamasya
Meski dalam kondisi sekarat terkena penyakit kanker rahim stadium 4, ia tetap berusaha membahagiakan anaknya, Hannah.

Dream - Pengorbanan seorang ibu tak akan pernah terbalaskan dengan apapun. Lihat saja kisah seorang ibu muda bernama Savannah Cashman Morgan (19). Meski dalam kondisi sekarat terkena penyakit kanker rahim stadium 4, ia tetap berusaha membahagiakan anaknya, Hannah.

Hannah sang puteri memiliki keinginan untuk mengunjungi tempat rekreasi yakni Disneyland. Meski membutuhkan dana yang sangat besar untuk pengobatannya, Morgan justru mencari dana demi kebahagiaan puterinya.

Dalam sebuah media sosial Go Fund Me, Morgan berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 100 juta lebih. Impian Hannah sang puteri pun akan segera terwujud.

Morgan hanya berharap selepas ia pergi untuk meninggalkan dunia ini, Hannah sang puteri tak akan merasa terbengkalai. Beberapa kejutan selama tumbuh kembang Hannah juga telah Morgan persiapkan, misalnya saja Morgan sudah menyiapkan surat kecil yang memberikan selamat atas kelulusan sekolah Hannah nanti, sampai ucapan selamat jika Hannah menikah kelak.

Ucapan terima kasih pun tak lupa Morgan sampaikan pada semua orang yang telah membantunya dalam mewujudkan impian Hannah. Morgan terus semangat hingga ajal menjemputnya kelak, dan Hannah harus tetap tersenyum apapun yang akan terjadi nanti hingga hari itu tiba.

(Sumber: Vemale.com)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie