Momen Pilu Prajurit TNI Pulang Tugas Dapati Istri Wafat, Histeris hingga Pingsan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 19 Juli 2021 12:45
Momen Pilu Prajurit TNI Pulang Tugas Dapati Istri Wafat, Histeris hingga Pingsan
Sebuah video pilu memperlihatkan salah seorang prajurit TNI mendapatkan kabar bahwa istrinya meninggal dunia saat diirnya tengah menjalankan tugas.

Dream - Menjadi seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus menerima konsekuensi hidup berjauhan dengan keluarga, demi menjalankan tugas negara.

Belakangan sebuah video pilu memperlihatkan salah seorang prajurit TNI yang sedang bertugas mendapatkan kabar bahwa istrinya meninggal dunia.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, terlihat seorang prajurit mengenakan pakaian dinas loreng baru saja datang ke rumahnya untuk melihat sang istri untuk terakhir kalinya, sebelum dikebumimkan.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

1 dari 3 halaman

Histeris hingga Pingsan

Seperti belum siap kehilangan sang belahan jiwa, prajurit tersebut langsung menangis histeris. Ia juga terlihat memeluk sang istri yang sudah tak bernyawa itu.

Prajuri pingsan© Instagram @insta_julid

Anggota keluarga yang berada di belakangan prajurit tersebut berusaha menenangkan tangisnya. Namun tak disangka, tubuh prajurit itu tiba-tiba lemas dan pingsan di pangkauan sang ibu.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Melihat momen memilikan ini tersebar di media sosial, menuai beragam reaksi dari netizen.

" Innalillahi Wainnailaihirojiun 😢😢😢😢 saya ikut nangis liat videonya 😢😢😢😢 yang sabar ya pak, semoga almarhumah husnul khotimah, dilapangkan kuburnya dan di terima amal ibadahnya. Amiinnn," doa akun @sulistriani.1977

" Segagah apapun dia jika di tinggalkan sosok org yg di cintai maka akan rapuh juga 😢," tulis kaun @reibahri.

" Ya Allah 😢😢 semoga Almarhumah istrinya Husnul khotimah Aamiin ya robbal Allamiin 🤲 semoga mas nya di berikan kekuatan dan di berikan ke tabahan Aamiin ya Allah ya robbal Allamiin 🤲," tutur akun @Nuryati9195.

" video yg bisa kita rasakan," tutur akun @masdisfai.

Dalam kolom komentar salah seorang netizen dengan akun @riendu_02 menerangkan bahwa wanita yang meninggal itu bukan istri, melainkan tunangan. Namun akun Instagram @riswmawati_m95 mendapat informasi dari tetangga almarhumah, wanita tersebut merupakan istrinya tetapi pasangan tersebut belum sempat menggelar acara resepsi pernikhan. Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang hal tersebut.

Beri Komentar