Mulia, Ternyata Ini Tujuan Crazy Rich Malang Beli Jet Pribadi

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 29 Januari 2021 18:00
Mulia, Ternyata Ini Tujuan Crazy Rich Malang Beli Jet Pribadi
Sifat rendah hati dan kedermawanan menghiasi pribadi Shandy Purnamasari dan Gilang Widya.

Dream - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya menjadi salah satu pasangan muda yang sukses di dunia bisnis. Kesuksesan itu membuat keduanya bergelimang harta hingga dijuluki sebagai Crazy Rich Malang.

Di balik kesuksesan besar yang ditorehkan, sifat rendah hati dan kedermawanan menghiasi pribadi Shandy Purnamasari dan Gilang Widya.

Dilansir kanal YouTube Fitra Eri, Gilang Widya yang menekuni bisnis otomotif itu diketahui membeli sebuah jet pribadi mewah dari hasil kerja kerasnya. Tak tanggung-tanggung, jet pribadi yang dibanderol dengan harga fantastis ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

" Kita akan melakukan penerbangan perdana dengan jet pribadinya Mas Gilang. Penerbangan perdana ya ini Mas ya?" tanya Fitra.

" Iya," jawabnya.

" Kita akan menuju Jakarta menggunakan pesawat Cessna Citation Latitude yang baru saja sampai dari pabriknya di Amerika Serikat," ujar Fitra.

1 dari 3 halaman

Bantu Korban Banjir Kalsel

Di balik tembok kemewahan yang selalu ditampilkan pasangan ini, ada banyak titik kebaikan yang patut diteladani. Tak gunakan jet baru untuk urusan pribadi, Gilang dan Shandy justru terbang pertama kali langsung melaksanakan misi kemanusiaan.

Mereka hendak mendonasikan sejumlah dana dan barang kepada korban banjir di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

Gilang© Merdeka.com

" Turun di Jakarta itu langsung ke Kalsel buat ngapain Mas?" tanya Fitra.

" Kita kasih bantuan kemanusiaan yaitu di Banjarmasin dan daerah terdampak lainnya di situ," ujarnya.

" Wah, luar biasa. Pertama kali pakai pesawat langsung," ungkap Fitra.

" Iya, langsung membantu korban banjir yang ada di Kalsel," terangnya.

" Wah, luar biasa," kata Fitra.

2 dari 3 halaman

Ajari Anak Sifat Dermawan

Potret ulang tahun anak Shandy & Gilang© Merdeka.com

Pasangan Crazy Rich Malang ini juga mengajarkan kebaikan dan kesederhanaan ke buah hati. Saat merayakan ulang tahun, buah hati keduanya diajarkan untuk saling memberi dan mengasihi kepada sesama. Hal itu menuai banyak pujian dan doa baik bagi keluarga berhati mulia ini.

Meski bergelimang harta, keduanya nampak tak ingin selalu memanjakan sang buah hati. Saat pesta perayaan ulang tahun putri sulung yang digelar bulan Oktober lalu, keduanya memutuskan untuk menghadirkan anak-anak yatim langsung ke kediamannya.

" Kebahagiaan yang sesungguhnya melihat mereka senyum dan ketawa," tulisnya pada akun Instagram @shandypurnamasari.

 

3 dari 3 halaman

Kediaman Penuh Kebahagiaan

Ulang tahun anak Shandy & Gilang© Merdeka.com

Sang buah hati juga diungkapkannya merasa senang saat bertemu dan membagikan kebahagiaan bersama orang-orang yang membutuhkan. Momen itu berlangsung dengan meriah, bahagia, dan ramai.

Dilansir dari beberapa unggahan yang dibagikan, keluarga Crazy Rich Malang itu nampak berfoto bersama dengan anak-anak panti asuhan di depan rumah.

Didikan untuk berbagi dan saling mengasihi diajarkan kepada sang putri sejak dini. Meski hidup dalam gelimang emas, namun pasangan ini justru seolah ingin mengajarkan sang putri mengenai kebahagiaan yang sesungguhnya di dalam hidup.

Sumber: merdeka.com

Beri Komentar