Nyaris Diterkam Macan Tutul, Pria Ini Diselamatkan Harimau

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 18 Agustus 2016 09:27
Nyaris Diterkam Macan Tutul, Pria Ini Diselamatkan Harimau
Ia hampir saja menjadi mangsa macan tutul jika tidak ditolong oleh seekor harimau.

Dream - Sungguh sebuah kejadian yang langka ketika seorang penjaga kebun binatang diselamatkan hewan peliharaannya.

Seorang penjaga kebun binatang hampir saja menjadi mangsa macan tutul jika tidak ditolong oleh seekor harimau.

Eduardo Serio sedang bermain dengan sekelompok singa di Black Jaguar White Tiger, Meksiko saat seekor macan tutul mulai merangkak di belakangnya.

Kucing besar bernama Dharma itu tiba-tiba berlari menuju sang pawang yang tidak sepenuhnya menyadari bahaya yang mengintainya.

 Namun beberapa detik kemudian, seekor harimau bernama Aztlan, yang dari tadi duduk .....

 

 

1 dari 2 halaman

Melompat dan Berguling

Dream - Namun beberapa detik kemudian, seekor harimau bernama Aztlan, yang dari tadi duduk beberapa meter di belakang Serio, melompat dan menyerang Dharma.

Aztlan bergumul dengan Dharma yang kemudian berguling sebagai tanda dia menyerah. Saat itulah Serio baru menyadari Dharma sedang menyerangnya.

Video yang cukup dramatis itu direkam di kebun binatang khusus untuk kucing besar BJWT dan diupload ke YouTube pada Oktober 2015 dengan judul 'The Kids Playing. Aztlan Saved Me From Dharma's Attack'.

 

2 dari 2 halaman

Menyelamatkan atau...

Dream - Rekaman tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah dibagikan di Reddit. Namun sebagian orang meragukan bahwa harimau itu berusaha menyelamatkan nyawa Serio.

" Jangan bodoh. Harimau bernama Aztlan itu tidak berusaha menyelamatkan manusia. Dia terlihat seperti ikut bermain seperti si macan tutul," komentar Mavin Marque di YouTube.

" Manusianya saja yang bodoh yang beruntung karena diterima kawanan binatang buas itu. Karena itulah jangan pernah memperlakukan binatang buas ini seperti anak kucing," tambahnya.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar