Nyesek Banget, Cowok Diputusin Tanpa Alasan, Sebulan Kemudian Mantan Cewek Kirim Undangan

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 14 Oktober 2021 15:45
Nyesek Banget, Cowok Diputusin Tanpa Alasan, Sebulan Kemudian Mantan Cewek Kirim Undangan
Diputusin tanpa alasan, rupanya sebulan kemudian menikah dengan pria lain.

Dream – Seperti kata pepatah “ tidak semua hubungan asmara berakhir di pelaminan”. Mungkin pernyataan itu tepat untuk menggambarkan kisah cinta pilu pemuda berikut ini.

Kisah cinta pemuda ini memang tragis. Dia diputusin oleh kekasihnya tanpa alasan. Namun sungguh pilu, sebulan kemudian sang pria mendapat undangan pernikahan mantan kekasihnya.

Kisah cinta pria yang bikin nyesek itu dibagikan di TikTok. Tentu saja tak butuh waktu lama lansgung sukses menyedot perhatian warganet. Menariknya, orang tua sang wanita pun rupanya sangat baik kepada pria ini.

Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 8 halaman

Baru Putus Sebar Undangan

Kisah tragis perjalanan cinta ini dibagikan oleh akun TikTok @esaayang28. Diceritakan dalam video tersebut, bahwa seorang pria diputusin oleh kekasihnya tanpa alasan yang jelas. Konon pacarnya beralasan ingin sendiri terlebih dahulu tanpa menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Ilustrasi© TikTok/@esaayang28

Rupanya pria ini kepikiran bahwa alasan semacam itu adalah alasan klasik seseorang untuk menyudahi hubungan.

Akhirnya benar, sebulan pasca diputusin, pria ini mendapat undangan pernikahan dari mantan pacarnya. Suasana hati sudah jangan ditanya lagi, pastilah seperti gelas yang jatuh ke lantai dan pecah jadi puing-puing.

“ Bilang pengen sendiri, satu bulan kemudian nyebar undangan #bukanmaen,” tulis dalam keterangan video.

2 dari 8 halaman

Akrab Sama Ibu Mantan Pacar

Seperti terlihat dalam video, pria itu dengan hati hancur menghadiri undangan mantan pacar yang memutuskannya tanpa alasan jelas.

Saat itu, hal yang menjadi sorotan netizen adalah sikap orang tua si wanita yang rupanya sangatlah baik kepada sang pria.

Ilustrasi© TikTok/@esaayang28

Ketika menaiki panggung pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada pengantin, pria ini bahkan dipeluk oleh ibu mantan pacarnya. Tampak sang ibu menangis sesenggukan sambil memeluk si pria. Sementara bapaknya juga tampak memberikan dukungan agar tetap tabah menghadapi semuanya.

“ Fix pas pacaran si cowok lebih dekat sama ibunya daripada anaknya,” kata bijik kuaci.

“ Cewe nya kaya ga merasa bersalah anjir,” ucap netizen lain.

“ Pengantin cowoknya dalam hati, ‘waduh gimana ini mertua malah akrab sama mantan pacar’,” ujar So.Oktafi.

 

3 dari 8 halaman

Kisah Gadis 7 Tahun Pacaran Ini Bak Sinetron ‘Kakak Iparku adalah Mantan Pacarku’

Dream – Perjalanan cinta sepasang kekasih pasti selalu menghadapi tantangannya sendiri. Berusaha mempertahankan hubungan hingga bertahun-tahun tidak menjamin wanita atau pria yang ada menjadi kekasih kita akan menjadi suami atau istri kelak.

Seperti kisah wanita yang ditinggal kekasihnya setelah pacaran selama tujuh tahun ini. Ia mengira hubungannya akan berakhir ke jenjang yang lebih serius. Namun kenyatannya, hubungan asmara itu kandas di tengah jalan.

Semakin ironis karena sang mantan pacar justru lebih tertarik meminang kakak kandungnya sebagai calon istri. Hancur sudah hatinya berkeping-keping.

Berikut kisah selengkapnya.

4 dari 8 halaman

Jodoh Kakaknya Sendiri

Seorang netizen pemilik akun TikTok, menceritakan tentang kisah seorang wanita yang menjalani pengalaman pahit dalam menjalin hubungan asmara. Melalui sebuah video, ia mengaku sudah menjalin asmara dengan kekasih selama tujuh tahun.

“ Sedih banget pacaran sama aku selama 7 tahun,” tulisnya.

Ilustrasi Ditinggal kekasih© Tiktok

Durasi pacaran itu ternyata tidak menjamin pasangan kekasihnya akan berakhir menjadi suami. Wanita ini harus menerima kenyataan jika mantan kekasihnya memilih menikah dengan kakak kandung sang wanita.

“ Dan ternyata itu cowo jodoh kakak aku sendiri,” katanya.

5 dari 8 halaman

Tak Kebayang Hidup Serumah

Kabar itu membuat wanita ini kaget bukan main. Ia tidak mampu membayangkan bagaimana dia bisa hidup satu rumah dengan mantan kekasih yang kini jadi kakak iparnya.

“ Kebayang gak sih jadi satu rumah sama aku,” lanjutnya.

Ilustrasi© TikTok/@basah796

“ Jahat banget punya keluarga gak mikirin perasaan aku,” tambahnya.

 

6 dari 8 halaman

TikTokers Sarankan Merantau

Video itu pun lantas mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung agar wanita ini tetap kuat menjalani hidup. Bahkan ada yang menyarankan untuk pergi merantau.

Kalo gw jadi elu mending pergi merantau dah, ntar pulang2 bawa calon suami, terus nikah abis tu pindah rumah deh,” tulis akun @upil_****.

Judulnya kakak iparku adalah mantan pacarku,” kata @sant****.

Si cowo nikah sama orang lain juga udah nyesek, apalagi ini sama kakak sendiri nyesek banget,” tulis apu***.

 

 

7 dari 8 halaman

Alasan Tak Segera Menikah

Di lain video, wanita ini menceritakan alasannya tak kunjung menikah meski sudah pacaran selama 7 tahun. Dia mengaku memiliki seorang kakak perempuan yang belum menikah.

Dalam prinsipnya, seorang adik pamali jika lebih dahulu menikah dari kakaknya.

Ilustrasi© TikTok/@basah796

Cowok aku ngajak aku nikah terus, dan aku gabisa, soalnya aku punya kaka cewek yg belum nikah, kan pamali ya kalio ngelangkah sesama cewe,” tulisnya dalam video.

 

8 dari 8 halaman

Kekasih Malah Minta Izin Nikahi Kakaknya

Ironisnya lagi, pacarnya malah meminta izin untuk menikah dengan kakak kandung si wanita. Mendengar bahwa sang pacar menyukai kakaknya, wanita ini tak bisa menahan amarahnya. 

Trus cowo aku bilang gini, bngs*t: bole ga kalo aku sama kaka kamu. Aku: emang kamu suka sama kaka aku, bngs*: lumayan suka si,” jelasnya.

Akhirnya lelaki itu melamar kakak si wanita dan langsung diterima. Bahkan orang tua si wanita memintanya untuk mengikhlaskan.

“ Begitu kaka aku pulang dari pesantren, cowo aku tiba2 ngelamar kakak aku dengan tidak mempunyai hati, kaka aku langsung nerima lamarannya, walaupun belum saling kenal, dan orang tua aku suruh aku ikhlasin, anjir mana bisa 7thn lebih hub, suruh lupain gitu aja,” katanya.  

Beri Komentar