Nyesek! si Biduan Sudah Dandan Cantik Mau Manggung di Resepsi, eh Ternyata Lokasinya...

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 19 Oktober 2021 07:45
Nyesek! si Biduan Sudah Dandan Cantik Mau Manggung di Resepsi, eh Ternyata Lokasinya...
Ia justru merasakan pengalaman tak mengenakkan ketika diminta untuk bernyanyi.

Dream – Dalam pesta pernikahan, musik memiliki peranan penting agar suasana terasa lebih meriah. Tak heran, banyak pasangan pengantin yang rela membayar mahal para penyanyi pernikahan.

Selain menampilkan keindahan suara, para penyanyi di pesta pernikahan juga harus berdandan agar terlihat memesona di hadapan para tamu undangan.

Namun, berbeda dengan seorang penyanyi pernikahan ini. Ia justru merasakan pengalaman tak mengenakkan ketika diminta untuk bernyanyi.

1 dari 7 halaman

Bernyanyi di Gudang

Video Viral© Foto: Instagram/viralkak

Dalam video yang dibagikan kembali oleh akun instagram @viralkak, terlihat sebuah pesta pernikahan yang cukup mewah.

Ia dan teman-teman pemusik sebelumnya telah mempersiapkan diri dengan baik. Mulai dari berdandan dengan riasan cukup tebal hingga memakai pakaian manggung.

Namun, sesampainya dilokasi pernikanan mereka justru diminta untuk bernyanyi dari dalam sebuah gudang kecil yang ditutupi kain putih.

" Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum, pas tau tempat nyanyinya di dalam gudang," tulis keterangan dalam video.

Demi tuntutan pekerjaan tersebut, mereka pun rela bersempit-sempitan dan duduk diantara kardus-kardus.

© Dream
2 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Video Viral© Foto: Instagram/viralkak

Video ini pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa kasihan  karena setelah melihat tempat mereka untuk bernyanyi.

“ Kasihan ,engab, pastinya sumuk,” tulis akun @kartini_soesiono

“ TAU GITU MAH MENDING PAKE DASTER ATAU BAJU RUMAHAN AJA,” tulis aku rusdi_zidan

“ Itu di sbelah kursi pengantin pdhl bisa loh, soal fto sma nama tamu undangan udh pd tau jd gk bgtu penting hrs ada dstu,” tulis akun @chamey.04

“ La ngapain gak pakek musik dari youtube atau kaset saja, kan sama saja, orang juga gak ada yg tau kalo ada live musicnya kalo disitu,” tulis akun @annisa_adelya

3 dari 7 halaman
© Dream
4 dari 7 halaman

Konser Dangdut di Tengah Sawah: Penontonnya Gaib, Si Biduan Terus Nyanyi

Dream – Konser dangdut biasanya cukup digemari dan ramai oleh penonton. Apalagi jika turut mendirikan panggung yang menandakan bahwa acara tersebut digelar secara meriah. Hal ini pasti langsung menarik perhatian masyarakat untuk berbondong-bondong menontonnya.

Tapi, bagaimana jika konser dangdut yang lengkap dengan panggungnya ini tak ada yang menonton? Seperti halnya yang terjadi pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @thynaghanas ini. Di mana tampak beberapa penyanyi dangdut wanita, lengkap dengan pengiring berupa organ sedang tampil di panggung yang ada di tengah sawah.

Namun anehnya tak ada satu orang pun yang menonton. Di sawah itu tampak sepi sekali. Hanya kelihatan beberapa orang yang melalui jalanan pinggir sawah tersebut.

Untuk mengetahui bagaimana suasana konser dangdut tersebut, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @thynaghanas.

5 dari 7 halaman

Konser Dangdut Tanpa Penonton

Konser Dangdut Tanpa Penonton© TikTok @thynaghanas

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @thynaghanas, tampak sebuah panggung berdiri di tengah sawah. Panggung itu diketahui untuk konser dangdut yang sudah dilengkapi dengan beberapa penyanyi dangdut wanita, alat musik organ dan pemainnya, serta speaker.

Namun anehnya, di konser tersebut tampak tidak ada penonton sama sekali. Di depan panggung yang berupa sawah tersebut kelihatan kosong. Hanya tampak beberapa orang yang berlalu-lalang di jalanan pinggir sawah.

© Dream
6 dari 7 halaman

Terus Bernyanyi Meski Tak Ada Orang

Terus Bernyanyi Meski Tak Ada Orang© TikTok @thynaghanas

Meskipun tidak ada orang sama sekali yang menonton konser dangdut itu, namun si wanita penyanyi dangdut yang mengenakan baju merah, celana jeans panjang, dan high heels hitam tetap melanjutkan bernyanyi.

Tampak juga dua wanita duduk di belakang penyanyi, di mana salah satunya sedang merapikan rambut dengan alat pelurus rambut atau catok rambut yang sepertinya juga adalah penyanyi dangdut. Sedangkan beberapa pria duduk di belakang si penyanyi, termasuk pria yang sedang memainkan organ untuk mengiringi penyanyi dangdut tersebut.

 

7 dari 7 halaman

Penonton Ghaib

Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @thynaghanas

Setelah video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @thynaghanas, hal itu langsung menyita perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang heran melihat ada konser dangdut, namun tidak ada penontonnya. Diketahui hingga saat ini postingan tersebut telah mendapatkan 22 ribu lebih like dan 4 ribu lebih komentar dari warganet.

“  buseeeeeeeet deh yg nonton ampe ga kliatan y penuh banget,” tulis Eggy49

“  PENONTON GHAIB..,” tulis Daeng Tigie

“  hajatannya di km 12 hiburan nya di km 30,” tulis Alhamdulillah

“  hebaat penontonya bisa tag kasaat mataaa,” tulis ali_afi

“  Smoga Banyak Sawerannya Ya Mbak,” tulis Ulil_lalala09

“  looo kok gk ada yg nonton ya…baru kali ini lihat,” tulis Niswa

“  karena masih siang, enter dah malem baru ramai,” tulis Arbain.

© Dream
Beri Komentar