Pandangan Islam Soal Wanita Memakai Parfum

Reporter : Ayik
Selasa, 7 April 2015 18:01
Pandangan Islam Soal Wanita Memakai Parfum
Jika seorang wanita yang menggunakan parfum melewati sekumpulan pria, ditakutkan wanita itu akan membangkitkan syahwat para lelaki yang berkumpul tadi dan akan memaksa mereka untuk memandangnnya.

Dream - Gaya hidup seseorang saat ini tidak lepas dari peranan parfum sebagai pendamping make-up. Seseorang terutama wanita akan merasa lebih percaya diri bila menggunakan parfum. Aroma parfum menimbulkan rileksasi yang dirasakan masing-masing orang.

Namun, tahukah Anda mengenai pandangan parfum untuk wanita dalam Islam. Ada yang mengatakan bahwa wanita diharamkan menggunakan parfum, namun ditegaskan oleh Al-Munawi bahwa jika seorang wanita yang menggunakan parfum melewati sekumpulan pria, ditakutkan wanita itu akan membangkitkan syahwat para lelaki yang berkumpul tadi dan akan memaksa mereka untuk memandangnnya.

Nah, setiap laki-laki yang kemudian memandang wanita tadi akan dihitung telah berzina, dan sang wanita akan mendapatkan dosa karena telah menawarkan para pria untuk memandangnya, dan membuat para pria tadi menjadi tidak tenang.

Ingin tahu lebih lanjut penjelasannya? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna