Pasangan Kekasih Lolos Pendidikan TNI, Potretnya Bak Prewedding

Reporter : Arini Saadah
Senin, 31 Mei 2021 18:00
Pasangan Kekasih Lolos Pendidikan TNI, Potretnya Bak Prewedding
Pasangan kekasih ini ternyata sama-sama bercita-cita menjadi prajurit TNI.

Dream - Profesi tentara diidamkan banyak orang. Karakter yang tegas dan disiplin menjadikan pemuda-pemudi Indonesia ingin menjadi prajurit TNI. Salah satunya seperti pasangan kekasih berikut ini.

Pasangan kekasih ini ternyata sama-sama bercita-cita menjadi prajurit TNI. Dalam sebuah potret yang beredar, keduanya tampak 'bergantian' mengikuti pendidikan TNI. Akhirnya keduanya pun dinyatakan lolos.

Potret keduanya pun viral dan membuat banyak netizen termotivasi. Lantas siapa pasangan kekasih itu? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Bergantian Ikut Pendidikan TNI

Tak sedikit pasangan muda-mudi memiliki cita-cita yang sama. Salah satunya berprofesi sebagai prajurit. Mengutip dari laman Instagram @lolos.tnipolri, akun tersebut membagikan potret yang memperlihatkan pasangan kekasih 'bergantian' pendidikan TNI.

Diketahui pasangan kekasih itu bernama Letda Allan Wirantaka Sanjaya dan Serda Hanifah Syania Putri. Dalam potret tersebut, terlihat momen saat Hanifah menemani Allan pendidikan TNI. Selanjutnya, terlihat pula momen saat Allan menemani Hanifah pendidikan TNI.

Ilustrasi© Instagram/@allanwsanjaya

" The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart," tulis Allan di kolom caption.

2 dari 3 halaman

Kompak Berseragam Prajurit

Ilustrasi© Instagram/@hanifahsputri

Dalam akun Instagram @allanwsanjaya, Allan membagikan potretnya bersama sang kekasih. Keduanya tampil dengan seragam kebanggaan TNI. Tampil dengan gagah dan cantik, keduanya pun sukses bikin baper warganet.

Akhirnya ada foto pake baju dinas barengan," tulis akun @hantikanindya di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Datangi Pelantikan

Ilustrasi© Instagram/@hanifahsputri

Melalui akun Instagram @hanifahsputri, Hanifah membagikan potretnya saat datang ke pelantikan sang kekasih. Hanifah tampil cantik dengan pakaian berwarna merah maroon.

" Alhamdulillah. Semoga diberkahi dan dilancarkan karir nya, selalu rendah hati dan tetap menjadi Mas Allan yang ku kenal, semoga bisa menjadi calon pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dan semoga bisa mendampingi sampai seterusnya

Selamat, Letda Cpn Allan Wirantaka Sanjaya, S.Tr.Han???," tulis Hanifah di keterangan foto.

Allan dan Hanifah rupanya sama-sama memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram. Akun Instagram Allan @allanwsanjaya kini telah memiliki 10,3 ribu pengikut, sementara aku Instagram Hanifah @hanifahsputri kini telah memiliki 12,1 ribu pengikut.

Beri Komentar