Curhat Pilu Penjual Ikan Ditabrak Sopir Pajero Tak Bertanggung Jawab: Saya Ikhlas daripada Hidup Makin Susah

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 11 Oktober 2021 18:35
Curhat Pilu Penjual Ikan Ditabrak Sopir Pajero Tak Bertanggung Jawab: Saya Ikhlas daripada Hidup Makin Susah
Rohman enggan melapor lantaran tidak mengingat plat mobil kendaraan yang menabraknya.

Dream - Seorang pedagang ikan segar, Rohman Sulistiono, mengalami insiden tabrak lari di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Dia ditabrak oleh pengendara mobil Pajero sampai dagangan dan motornya hancur.

Rohnam Sulistiono membagikan pengalamannya melalui unggahan akun Twitternya pada Minggu, 10 Oktober 2021.

" Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur," tulis Rohman.

1 dari 3 halaman

Tabrak Lari

Tak hanya itu, Rohman mengaku sangat menyayangkan sikap pengemudi Pajero itu karena tidak menanyakan kondisinya ataupun mengantarkan pulang.

Padahal, menurut pengakuan Rohman, di rumah ada anaknya yang sedang menunggunya pulang.

" Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Enggan Lapor Polisi

Dalam beberapa foto yang dibagikan Rohman, tampak sebuah motor dalam kondisi hancur dan dagangan ikan berantakan di jalan.

Rohman mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja, namun ia mengalami sakit pada bagian kakinya.

" Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu. Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk," ungkap Rohman.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui siapa pelaku tabrak lari itu. Tapi menurut keterangan Rohman dalam cuitan selanjutnya, ia enggan melapor lantaran tidak mengingat plat mobil kendaraan yang menabraknya.

" Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya " inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu" . Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk," cuit Rohman.

 

3 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Unggahan Rohman langsung ramai komentar dari warganet. Mereka pun berama-ramai memberikan doa untuknya.

" Turut prihatin dengan apa yang sudah terjadi. Maaf tidak bisa bantu apa-apa, hanya bisa mengirimkan doa semoga kamu baik-baik saja, dan kamu sekeluarga sehat dalam perlindungan-Nya," kata @umenumen.

" Semoga lekas sembuh mas, dan lancar terus rejekinya," tulis akun @aldapstsr.

" Astaghfirullah, tega bener tu oraang. Semogaa Allah ganti dengan rezeki yang lebih baik aamiin. Dan buat pelaku, Allah ga pernah tidur, kelak semua hal yang kita lakukan akan kembali ke diri kita sendiri. Mau itu perbuatan buruk, ataupun perbuatan yang baik," sahut akun @Sisaperadaban_.

Beri Komentar