Pelaminan Seharga 500K Dihuni Pengantin Bermakeup Mahal, Begini Jadinya

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 13 Juli 2021 11:00
Pelaminan Seharga 500K Dihuni Pengantin Bermakeup Mahal, Begini Jadinya
Alasannya justru bikin haru.

Dream – Memiliki pernikahan impian merupakan dambaan banyak orang. Tak heran, persiapan jelang pernikahan dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Terlebih bagi mempelai wanita. Pemilihan makeup menjadi hal yang penting. Agar penampilannya sempurna di hari bahagia.

Seperti kisah seorang wanita yang belum lama ini viral di media sosial. Pengantin itu rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan riasan super cantik.

Uniknya, ia justru mengalokasikan dana seadanya untuk dekorasi pelaminannya.

1 dari 3 halaman

Video Viral© Foto: TikTok/sidomanten.wo

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sidomanten.wo, seorang MUA menceritakan kisah dari salah satu pengantinnya yang rela membayar jasanya dengan harga jutaan. Namun, sang pengantin hanya membayar ratusan ribu untuk biaya dekorasi.

Ia pun sempat terkejut mendengar perbedaan harga yang cukup besar tersebut.

" Ini definisi lebih mahal makeup dari pada dekorasinya. gimana sih susah bgt ngomongnya. Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah 500k, sedangkan booking makeup aku jutaan, agak nyesek sih,"  tulis keterangan dalam video.

2 dari 3 halaman

Alasannya Bikin Haru

Video Viral© Foto: TikTok/sidomanten.wo

Rupanya mempelai wanita tersebut memiliki alasannya sendiri. Sang MUA yang mengetahui hal tersebut pun merasa terharu.

Sang mempelai wanita pun menyebutkan tidak apa-apa menggunakan dekorasi sederhana, asalkan dirinya bisa cantik di hari bahagia.

" Nggak apa2 aku booking makeup mahal, yg penting aku cantik kak,” demikian kata sang MUA, menirukan pengakuan pengantin itu.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan video ini pun lantas menuai berbagai respon warganet. Tak sedikit pula warganet yang setuju dengan alasan dari mempelai wanita tersebut.

" Prinsip si mbaknya sama ni kaya aku, gpp makeup mahal yg penting di foto cantik,"  tulis @sarahprilyana.

" Aku juga mikir gitu kok wkwkwkwk gpp deh makeup mahal yg penting nnti cakep pas nikah,"  tulis @aleeee4021.

" Pdhl bisa foto g usah di dekornya bisa di belakang rumah bisa d bawah pohon bisa di kursi2 tamu,,y yg utama itu makeupnya"  tulis @yenie_mamahafika.

Beri Komentar