Kelumpuhan Tak Menghalanginya Jadi Seorang Ratu

Reporter : Ayik
Jumat, 24 Oktober 2014 08:01
Kelumpuhan Tak Menghalanginya Jadi Seorang Ratu
Perjuangannya dalam menyelesaikan segala tantangan yang ada membuat orang banyak kagum akan sosoknya.

Dream - Keterbatasan tak pernah menjadi penghalang bagi wanita yang telah dinobatkan sebagai Ratu Homecoming. Melisa Andrade telah membuktikan bahwa ia mampu dan memiliki perjuangan yang sama seperti peserta lainnya.

Wanita berusia 19 tahun itu berhasil mengalahkan kelima temannya di ajang Ratu Homecoming. Meski menggunakan kursi roda bukan berarti Melisa dianggap lemah. Perjuangannya dalam menyelesaikan segala tantangan yang ada membuat orang banyak kagum akan sosoknya.

Sejak lama Melisa telah menderita Serebral palsi yakni suatu keadaan yang ditandai dengan buruknya pengendalian otot, kekakuan, kelumpuhan dan gangguan fungsi saraf lainnya. Oleh sebab itu, ia harus menggunakan kursi roda kemanapun pergi.

Melisa memiliki sifat yang pantang menyerah untuk melawan keterbatasan fisiknya. maka tak heran jika ia berhasil menjadi juara Ratu Homecoming. Perjuangan Melisa berbuah manis tanpa belas kasihan orang lain.

Menurut sang ibu Melisa tak pernah malu akan kekurangan yang ia miliki. Justru hal itu menjadi semangatnya dalam memposisikan diri sama layaknya wanita normal pada umumnya.

" Aku sangat bersyukur dengan hidup yang telah Tuhan berikan untukku," Ungkap Melisa.

Beri Komentar