Penyandang Disabilitas Keliling Dunia karena Keset

Reporter : Ayik
Rabu, 12 November 2014 10:01
 Penyandang Disabilitas Keliling Dunia karena Keset
Keikutsertaannya dalam ajang pameran baik diluar ataupun di dalam negeri membawa Irma masuk dalam jejeran penyandang cacat yang sukses dengan usaha mandiri.

Dream - Siapa bilang keterbatasan fisik akan menghambat kesuksesan. Irma Suryati, wanita asal Semarang ini telah membuaktikan cacat fisiknya tak menghalanginya meraih kesuksesan. Bisnis keset kain perca yang tengah ia geluti meraup keuntungan dalam jumlah fantastis.

Keinginannya untuk berkeliling dunia rupanya terjawab seiring kesuksesan yang telah dicapai. Setidaknya sudah 6 negara yang telah dikunjungi. Wanita kelahiran Semarang 1 September 1975 ini mengaku, kegigihanlah yang terus memotivasi dirinya untuk menciptakan kerajianan yang bagus.

Keikutsertaannya dalam ajang pameran baik diluar ataupun di dalam negeri membawa Irma masuk dalam jejeran penyandang cacat, yang sukses dengan usaha mandiri. Pameran itu juga dijadikan Irma untuk memperluas pemasaran.

" Di luar negeri justru saya mendapatkan hasil yang lebih besar. Orang-orang di sana jauh lebih menghargai apa yang saya ciptakan. Maka tak heran dalam jangka waktu sebulan saya bisa menjaul 30 ribu keset," ungkap Irma.

Irma juga tak sungkan berbagi pengalaman seta keahliannya pada orang lain khusunya penyandang cacat lainnya. Menurut Irma selama seseorang itu memiliki keteguhan hati dalam menjalankan prinsip usaha, maka kemandirian dan kesuksesan akan terus membututinya.

Penasaran dengan kisah sukses Irma? yuk simak kisah selengkapnya Baca di sini (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar