Pernikahan Viral, Wanita Ini Tak Sangka Pria yang Sangat Dibenci Jadi Suaminya

Reporter : Sugiono
Kamis, 1 Juli 2021 10:02
Pernikahan Viral, Wanita Ini Tak Sangka Pria yang Sangat Dibenci Jadi Suaminya
Fatin dan Amir memang sudah lama berseteru sejak mereka duduk di bangku kuliah.

Dream - Pernikahan pasangan Malaysia yang berawal dari benci berubah jadi cinta yang dilangsungkan 28 Maret lalu benar-benar mengejutkan teman-teman kuliah mereka.

Menurut Nor Fatin Nabilah Mohd Najib, dia dan suami, Tengku Amir Syahmi Tengku Jasbi, memang sudah lama berseteru sejak duduk di bangku kuliah.

Perseteruan itu terjadi sejak mereka sama-sama kuliah di Kolej Vokasional Datuk Seri Mohd Zin di Alor Gajah, Melaka, pada tahun 2015.

1 dari 5 halaman

Wanita Ini Tak Sangka Pria yang Sangat Dibencinya Malah Jadi Suaminya

Namun kata Fatin, 'perkenalan penuh kebencian' itu akhirnya bertukar menjadi perasaan cinta sehingga mereka akhirnya mengucap ijab kabul tahun ini.

" Kami kuliah di tempat yang sama, tetapi berbeda jurusan. Kami kenal pada tahun 2015.

Sudah tak akur sejak masih kuliah.© Video Instagram

" Teman asrama saya satu jurusan dengan suami. Jadi dia yang selalu memberitahu kalau suami mau bikin masalah sama saya," kata Fatin mengenang masa perkenalan dan kuliahnya dulu.

2 dari 5 halaman

Selalu Bertengkar Setiap Kali Ketemu

Fatin bercerita Amir, suaminya, sering mengejek dirinya setiap kali mereka bertemu, baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

" Tiap kali ketemu, dia hina saya. Katanya pendek lah, tonggos lah. Waktu itu saya sangat benci dia sampai saya muak setiap kali melihat wajahnya," kata wanita 23 tahun ini.

Fatin mengatakan perasaan benci itu menghilang dan mereka mulai berteman saat mau menamatkan kuliah.

3 dari 5 halaman

Tiba-tiba Telepon dan Bilang Suka

" Ketika mau selesai kuliah, dia kirim pesan WhatsApp bilang ingin berteman. Saya terima saja, tapi saat itu dia masih bersikap seperti musuh saja.

" Sampai satu saat, setelah lulus dan masing-masing sudah bekerja, dia tiba-tiba kontak saya dan bilang suka sama saya," kata Fatin.

Kejadian yang tak disangka itu terjadi dua tahun lalu. Namun Fatin menanggapi dingin ungkapan pria 23 tahun itu karena terlanjur tak suka dengan perangainya.

4 dari 5 halaman

Tanya Mas Kawin dan Langsung Lamaran

Tapi pada Desember lalu, Amir tiba-tiba mengirim pesan ke Fatin. Pemuda itu menanyakan nilai mas kawin yang diminta jika menikahi Fatin.

Pernikahan mereka berawal dari rasa benci.© Video Instagram

" Dia tiba-tiba mengirim pesan dan menanyakan nilai mas kawin saya. Saya tanya ibu, kata ibu nilainya tergantung kemampuan laki-laki.

" Saya kabari dia lagi. Minggu depannya dia datang untuk melamar. Saat kami berbincang, ibu saya bilang 'Menikah saja, karena sudah kenal lama'," ujar Fatin.

5 dari 5 halaman

'Jangan Terlalu Benci, Nanti Jadi Cinta'

Fatin yang kini tinggal di Melaka mengatakan sebagian besar teman sekelasnya kaget setelah tahu soal pernikahan tersebut.

" Kalau diingat lagi itu memang kejadian lucu. Meskipun sudah menikah, dia masih menggoda dan suka bercanda dengan saya.

“ Perangai suka bercanda itu memang sudah melekat pada dirinya. Memang benar kata orang, jangan terlalu benci, nanti jadi cinta," pungkas Fatin.

Sumber: mStar

Beri Komentar