Pilu, Suami Tak Sengaja Melihat Jenazah Istri yang Tewas Tertabrak

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 21 September 2020 15:46
Pilu, Suami Tak Sengaja Melihat Jenazah Istri yang Tewas Tertabrak
Sang istri baru saja melahirkan putri pertama mereka.

Dream – Pemandangan memilukan terjadi saat seorang suami tak sengaja melihat jenazah istrinya. Semula, sang suami tak mengira bahwa korban kecelakaan yang tertabrak truk itu adalah istrinya.

Sang suami yang awalnya hanya ingin melewati tempat kejadian. Ia pun mencoba melihat siapa yang menjadi korban. Namun, segera setelah mengetahui identitas korban, ia pun langsung berlari ke tubuh istrinya dan memeluknya sembari menangis.

Istrinya diketahui baru saja melahirkan putri mereka tujuh bulan lalu. Namun, kini ia harus menerima kepergian istri tercintanya. Peristiwa itu terjadi di salah satu jalan Kedah, Malaysia, 17 September, pukul 1.30 siang.

1 dari 2 halaman

Kehilangan kendali

Ilustrasi© Freepik

Kapolsek Kulim, Inspektur Azhar Hashim, mengatakan, korban diidentifikasi bernama Nur Almass, 23 tahun. Ia saat itu sedang mengendarai motor dari arah Serdang ke Sungai Ular. Sementara sebuah truk melaju dari arah berlawanan.

Korban diduga kehilangan kendali atas sepeda motornya. Ia tergelincir dan terjatuh dijalan. Disaat bersamaan, truk melintas dan menabrak korban.

Azhar menambahkan, korban mengalami luka parah di kepala. Sehingga menyebabkan korban meninggal ditempat kejadian. Jenazahnya pun dibawa ke rumah sakit Kulim untuk diotopsi.

2 dari 2 halaman

Dalam penyelidikan

Ilustrasi© Pixabay.com

Korban yang bekerja di sebuah pabrik buruh di Kulim ini adalah seorang penyandang disabilitas. Ia menikah dengan suaminya pada 8 Desember 2018 dan telah dikaruniai seorang putri yang kini berusia 7 bulan.

Selanjutnya, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Guna mengetahui penyebab kecelakaan yang terjadi.

(Sumber: worldofbuzz.com)

Beri Komentar