Raih Kebahagiaan dengan Hati Ikhlas

Reporter : Ayik
Senin, 8 Juni 2015 12:15
Raih Kebahagiaan dengan Hati Ikhlas
Menerima keadaan yang ia jalani, menjaga pikirannya agar tetap positif, hingga bisa melepaskan belenggu dari masa lalu yang selama ini menjegal.

Dream - Jika berbicara tentang hidup bahagia seseorang, maka tidak ada yang lebih bertanggung jawab akan hal tersebut kecuali orang yang disebutkan tadi. Saat seseorang sudah menentukan batas kebahagiaan yang bisa ia miliki, maka orang tadi akan menjadi jauh lebih baik dari yang ia rasakan sekarang.

Dengan menerima keadaan yang ia jalani, menjaga pikirannya agar tetap positif, hingga bisa melepaskan belenggu dari masa lalu yang selama ini menjegal langkahnya maka niscaya hidupnya di dunia ini akan bisa jauh lebih ia nikmati, apalagi dengan ia kini mengetahui arti dari betapa pentingnya pengalaman hidup yang ia sudah dapat dari banyak kegagalan sebelumnya.

Amat disayangkan ternyata tidak banyak orang yang mengetahui tentang fakta bahwa kunci kebahagiaan seseorang dimulai dari diri sendiri. Nyatanya banyak sekali orang-orang yang langsung secara tidak sadar menunda kebahagiaan mereka saat obsesi yang mereka miliki tidak sepenuhnya terpenuhi.

Beberapa dari mereka juga tidak mengetahui bahwa hidup bahagia tidak terikat dengan banyaknya uang yang dimiliki, dan sebenarnya yang bisa disebut kebahagiaan itu banyak jenisnya mulai dari adanya pasangan yang mencintai kita, keluarga yang selalu ada saat kita jatuh, hati yang selalu tenang menghadapi masalah apapun, hingga yang paling sering disia-siakan yaitu kesehatan yang tak ternilai harganya.

1. Penuhi nutrisi untuk jiwa yang kekurangan selama ini
2. Sering - seringlah untuk berbagi
3. Hilangkan stress yang menyerang
4. Bersyukurlah akan sega;a macam kondisi

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkpanya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar