Senyum Bocah Ngemper di Pinggir Jalan Diberi Balon, Warganet Auto Sedih

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 29 Juni 2021 07:01
Senyum Bocah Ngemper di Pinggir Jalan Diberi Balon, Warganet Auto Sedih
Sedih banget lihatnya.

Dream – Kehidupan memang tak selalu memberikan keberuntungan bagi setiap orang. Ada sebagian orang tak seberuntung kehidupan kita yang masih diberi rezeki bisa membaca kabar pilu ini lewat internet.

Salah satunya kisah yang dialami oleh dua anak kecil ini.

Tampak dari video yang beredar di media sosial, dua anak bersama ibunya sedang duduk di pinggir jalan. Satu anak perempuan, satu anak lainnya laki-laki. Si anak perempuan tampak mengenakan jilbab pink.

Di depan tempat ibu dan anak in berkumpul terlihat beberapa helai karung berwarna putih. Sebagian digunakan menjadi alas sebagai tempat duduk anak perempuan itu.

1 dari 2 halaman

Dikasih Balon

Dikutip dari video yang dibagikan oleh laman Instagram @top_world.idn, tiba-tiba seorang pria muda mendekati ibu dan kedua anaknya itu.

Ia membawa balon karakter untuk diberikan kepada kedua anak itu. Si bocah perempuan itu awalnya tampak takut dan berusaha memeluk ibunya. Melihat gelagat tersebut, si pemuda berkaos hitam akhirnya menyerahkan balon itu kepada ibunya.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

Untuk sang kakak, pemuda itu menyerahkan balon berbentuk superhero terkenal. Segera setelah menyerahkan bingkisan tersebut, pemuda itu meninggalkan keluarga kecil tersebut.

Ketika si pemuda menjauh, seseorang yang merekam kejadian tersebut melihat bocah perempuan itu baru berani memegang balon tadi dan sejenak melempar senyum ke arah kamera.

© Dream
2 dari 2 halaman

Respon Warganet

Video yang diunggah ke akun sosial media itu banjir komentar warganet. Kebanyakan terharu melihat ekspresi adik perempuan yang tersenyum semringah menerima pemberian mainan tersebut.

" Bahagia banget adek nya 😭 Terima kasih orang2 baik :)," kata top_world.idn.

" Makasih ya yg ngasih balon semoga selalu barokah rejeki nya..bwt ibuk sama 2 adeknya sehat2 selalu ya...😢❤️panjang umur yg barokah...aamiin ya robbal alamin..❤️," ucap ike_ariana.

" Hal kecil yg membuat bahagia sekaligus sedih," kata habibii_ms.

" Selalu lihat gini bikin air mata keluar 😭😭," kata nihao_fatma.

" Terharu😢," ucap dsy_syanti_1407.

" Terima kasih ya kakak2 yg baik..sudah berbagi kebahagian..semoga kalian di beri kesehatan selalu ya...aamiin," kata handrianhasan.

Beri Komentar