Renang di Kolam yang 'Beda Kelas', Tapi Sama-Sama Bahagia

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 24 Mei 2021 16:14
Renang di Kolam yang 'Beda Kelas', Tapi Sama-Sama Bahagia
Kebahagiaan itu nggak cuma materi, tapi dari hal sederhana kayak gini juga bisa bahagia kok.

Dream – Kebahagiaan setiap orang memang bisa tercipta dari mana saja. Tidak harus selalu tentang materi, tapi bisa juga dari hal-hal sederhana yang biasanya dianggap orang aneh sekali pun bisa menjadi sumber kebahagiaan. Menciptakan kebahagiaan dengan cara sendiri tentunya akan membuat hati terasa puas.

Seperti  halnya yang tampak dalam sebuah video berdurasi pendek yang dibagikan melalui media sosial Instagram @makassar_iinfo ini. Tampak beberapa orang tengah menikmati berenang di sebuah kolam renang yang besar dan luas. Sedangan di tempat yang tidak jauh dari lokasi tersebut terdapat sebuah tanah lapang berumput yang di tengahnya ada kolam.

Meskipun kolam yang ada di tanah lapang tampak tidak bersih dan tidak ada fasilitasnya, namun mereka menikmati momen tersebut dan bisa menciptakan suasana yang tak kalah seru.

Untuk melihat lebih jelasnya, berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo.

1 dari 4 halaman

Video Berenang di Kolam yang Berbeda

Kolam Renang© Instagram @makassar_iinfo

Dari video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo tampak di suatu tempat tersedia dua kolam renang. Satu kolam renang yang luas untuk orang dewasa dan satu lagi kolam yang tidak terlalu luas untuk anak-anak Terlihat beberapa orang tengah menikmati momen tersebut dan ada fasilitas yang juga disediakan, salah satunya beberapa tempat bersantai yang ada di pinggir kolam.

Selain tersedia fasilitas, di sekitar kolam renang juga menyuguhkan tempat yang tertata rapi dan menarik dengan beberapa pohon yang membuat suasana tampak asri.

Sedangkan tidak jauh dari kolam renang tersebut ada tanah lapang berumput dengan kolam yang tidak terlalu luas di tengahnya. Meskipun tampak tidak bersih dan suasana juga sedang hujan, ada beberapa orang yang berenang di kolam tersebut.

2 dari 4 halaman

Sama-sama Menikmati Momen Berenang

Kolam di Tengah Tanah Lapang Berumput© Instagram @makassar_iinfo

Meskipun mereka berenang di kondisi kolam yang berebeda, namun pada kenyataannya mereka bisa menciptakan keseruan yang tampak dari video berdurasi pendek tersebut. Di kolam renang yang besar, orang-orang menikmati kenyamanan dari fasilitas yang mereka dapatkan.

Begitu juga di kolam yang  berada di tengah tanah lapang, mereka juga bergembira bersama, bahkan sampai kejar-kejaran di kolam dengan serunya.

Samasama bahagia tapi beda tempat,” tulis caption dalam akun Instagram @makassar_iinfo.

3 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet

Komentar Warganet© Instagram @makassar_iinfo

Video itu pun mampu menyedot perhatian warganet yang hingga saat ini sudah ada 300 ribu lebih penonton dan 600 lebih komentar. Beragam komentar pun diberikan oleh para warganet.

25 tahun kedepan anak2 sederhana itu jadi pemilik hotel/resort,” tulis akun @shafiiira_

Bahagiaku melihatmu bahagia,” tulis akun @miscofrandias

Yg biru pake kaporit, yg coklat alami,” tulis akun @hardijantoferryseptian

Betapa bahagia sesederhana itu,” tulis akun @firdadwiyanti.

Alhamdulillah, slalu bersyukur dgn nikmat dn rejeki masing2 yg Allah anugerahkan buat qt smua…sehat bahagia smuanya,” tulis akun @lysavitry.

Definisi bahagia itu kita yang ciptakan …,” tulis akun @ikhariska_16.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Beri Komentar