Kisah Mengharukan Dua Sahabat Tewas Bergandengan Tangan

Reporter : Ayik
Minggu, 28 September 2014 20:05
Kisah Mengharukan Dua Sahabat Tewas Bergandengan Tangan
Ungkapan sahabat selamanya ternyata betul-betul dialami Antonia dan Emily, keduanya bersahabat sejak lama dan meregang nyawa dalam waktu yang sama.

Dream - Musibah besar yang terjadi di Kanada beberapa saat lalu menyisakan sebuah kisah mengharukan sekaligus menyedihkan. Dua bocah perempuan tewas dalam badai Tornado yang menghancurkan lebih dari 2400 rumah.

Kedua orangtua Antonia dan Emily begitu terkejut saat mengetahui kabar kematian puteri mereka. Keduanya dikenal sangat akrab, namun peristiwa badai Tornado yang menewaskan mereka membuat orangtua keduanya kaget karena terlihat kedua bocah perempuan itu saling berpegangan tangan.

Ungkapan sahabat selamanya ternyata betul-betul dialami Antonia dan Emily, keduanya bersahabat sejak lama dan meregang nyawa dalam waktu yang sama.  Penasan dengan kisah Antonia dan Emily? Yuk, simak kisahnya di sini http://bit.ly/1rBKZ6z

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan