Sarung Milik Ayah, Kisah Kehangatan Keluarga di Vidio.com

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 14 Mei 2020 16:02
Sarung Milik Ayah, Kisah Kehangatan Keluarga di Vidio.com
Web series ini cocok jadi teman mengisi sore.

Dream - Alfi (Jourdy Pranata) harus berhadapan dengan pilihan sulit. Di tengah merintis usaha e-commerce di Bandung bersama kekasih, Disti (Hana Malasan), dia diminta sang ayah melanjutkan usaha tekstil yang sudah berdiri di Jakarta.

Kegalauan Alfi semakin menjadi lantaran sang ayah menjodohkannya dengan anak sesama pengusaha tekstil. Padahal, Alfi telah menjatuhkan hati pada Disti.

" Aku mau nanya satu hal sama kamu. Dan kamu harus jawab jujur ya. Kamu pernah gak sih, cerita tentang aku ke orang tua kamu?"

Begitulah penggalan dialog Disti yang disampaikan kepada Alfi dalam web series 'Sarung Milik Ayah'. Drama ini mengisahkan kegalauan pemuda yang sedang dihadapkan pada pilihan sulit.

Apakah Alfi memilih melanjutkan usaha sang ayah dan menikah dengan wan?ita yang dijodohkan dengannya. Atau apakah Alfi lebih memilih membangun usahanya bersama Disti sang kekasih.

Kisah drama ini akan menjadi teman setia mengisi waktu sore jelang buka puasa. Kehadiran Nisa (Givina) membuat suasana drama terasa begitu hangat.

Web series yang berasosiasi dengan Sarung Mangga ini tayang di Vidio.com setiap Jumat pukul 15.00 WIB. Saksikan kisah 'Sarung Milik Ayah'  cuma di Vidio.com

Beri Komentar