CONNECT WITH US!

Kesalahpahaman yang Bikin Mupeng Ini Sungguh Berbahaya

Reporter : Idho Rahaldi | Kamis, 7 September 2017 07:29
(Instagram.com/dramaojol.id)
Semua berawal saat seorang wanita yang ingin memesan ojek online kemudian...

Dream - Terlalu cepat menyimpulkan sesuatu merupakan sumber utama dari sebuah kesalahpahaman. Tak hanya buruk bagi diri sendiri, akibat kesalahan menerima informasi bisa berpengaruh pada orang lain. 

Pengalaman pahit inilah yang terlihat dalam sebuah percakapan antara pengemudi ojek online dan penumpangnya. 

Hanya karena beberapa kata, seorang pengemudi ojek online ini sempat berpikiran hal yang tidak-tidak kepada penumpangnya.

Semua berawal saat seorang wanita yang ingin memesan ojek online menyebutkan lokasi penjemputan berupa sebuah kafe di daerah Bekasi, Jawa Barat. Wanita penyewa itu menuliskan lokasi pejemputan di 'Nenen Nyok Mas'.

 Driver Ojol

Percakapan pengemudi dan pemesan ojek online itu tentu saja langsung mengundang reaksi warganet. Akun dramaojol.id yang merupakan singkatan Drama Ojek Online sendiri menulis status " Sebuah kesalahpahaman yang ………"

@sohwaar " Wah rang bekasi nih nenek nyok"

@ahmadfajaryga " jadi ojek.... malu"

@nophy_mama_nadh@wiskakinanti " kurang kata 1 aja bsa beda arti.. Dkira ngajak.. Nama tmpt nongkrong skrg gokil2.. Wkwkw"

@mizzy_nina " Kok ngakak ya"

Untuk kamu ketahui, kafe dengan nama Nenen Nyok memang benar-benar ada. Letaknya di sebuah kawasan di jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur, Bekasi. 

Tapi kalau membaca jawaban si pemesan, kesalahpahaman itu mungkin saja terjadi. Apalagi jika kita tau tahu ada kafe dengan nama tersebut. Ada-ada saja.....

(Instagram.com/dramaojol.id)

Destinasi wisata baru 2018 di Indonesia