Sedih.. Dikira Dijemput Ayah, Ternyata Mobil Bawa Jenazah Ayah

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 26 Februari 2021 19:01
Sedih.. Dikira Dijemput Ayah, Ternyata Mobil Bawa Jenazah Ayah
Haikal tak bisa pulang. Akhirnya jenazah diantarkan ke sekolah agar pelajar itu bisa melihat sang ayah untuk terakhir kalinya.

Dream - Kisah seorang pelajar tengah viral di media sosial. Dia kehilangan sang ayah di saat menempuh ujian akhir.

Sedihnya, jenazah sang ayah diantarkan ke sekolah sebelum dimakamkan. Sehingga pelajar ini bisa bertemu dengan ayahnya untuk terakhir kali tanpa mengganggu jadwal ujiannya.

Momen sedih itu terekam dalam video yang diunggah di akun Facebook Badariah Mohd Mohaidin. Pemilik akun diketahui, salah satu guru di sekolah yang didatangi mobil jenazah, lokasinya di Malaysia.

Badariah mengunggah video itu pada Rabu, 24 Februari 2021. Video diambil beberapa jam setelah peristiwa sedih itu terjadi.

 

1 dari 2 halaman

Momen Sedih di Tengah Ujian

Menurut Badariah, satu mobil jenazah datang ke sekolah sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Saat itu, sekolah sedang menggelar ujian akhir.

Salah satu pelajar, Muhammad Haikal Iskandar, dipanggil dan diajak para guru menuju halaman sekolah. Di sana sudah ada mobil yang ternyata mengantarkan jenazah ayahnya.

Mobil itu sengaja didatangkan agar Haikal bisa melihat sang ayah untuk terakhir kalinya. Haikal pun tampak sedih hingga menangis.

Para guru yang menyaksikan momen itu turut merasakan kesedihan. Beberapa guru wanita mencoba menenangkan Haikal agar dia bisa mengikhlaskan kepergian sang ayah.

2 dari 2 halaman

Sedih

Beri Komentar