Semangat Hidup Penderita HIV/AIDS

Reporter : Ayik
Senin, 1 Desember 2014 13:43
Semangat Hidup Penderita HIV/AIDS
David Ross Patient telah menderita penyakit mematikan ini selama 30 tahun terhitung sejak tahun 1983

Dream - Tak perduli pandang bulu, penyakit HIV/AIDS dapat menyerang siapapun, baik tua maupun muda. Penyakit yang desbabkan oleh virus akibat pola hidup yang tidak sehat serta pergaulan seks bebas. Resiko meatian yang mengancam penderita HIV terus berlangsung. Disinyalir belum ditemukan obat untuk menyembuhkan HIV.

Pria asal Las Vegas, Amerika Serikat yakni David Ross Patient telah menderita penyakit mematikan ini selama 30 tahun terhitung sejak tahun 1983. Diusianya ynag kini menginjak usia 50 tahun, David terus berrtahan dengan pengobatan alternatif. Mulanya David merasa sangat terpukul, perasaan malu serta cemas tak terbendung.

Saat memeriksakan diri ke sebuah rumah sakit dokter langsung mendiagnosa bahwa David ostif mengidap HIV. Sahabatnya telah lebih dulu meninggal dunia saat menjalani operasi. Saat itu penyakit HIV belum terlalu me banyak dikenal orang namun kabar akan kematian dan menularnya virus tersbut sudah diketahui masyarakat.

David memutuskan meninggalkan Las Vegas dan tinggal di Florida. Ia merenungi serta berpikir panjang, mulai dari engobatan alternatif maupun terapi demi membantu kestabilan kondisi tubunya.

Seiring berjalannya waktu David sadar ia tak boisa terus mengasingkan diri dari masyarakat. Ia harus percaya diri bahwa Tuhan akan terus bersamanya. Kesalahan yang pernah ia lakukan akan ia tebus dengan menjlani hidup lebih baik.

Kini David berpartisipasi dalam kampanye HIV/AIDS dan menjadi inspirasi bagi penderita HIV lainnya.  (Ism, Sumber: Health24.com)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!



Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal