Sempat Jadi Kuli Bangunan, Kini Rommy Putra Keluarkan Single ke-3

Reporter :
Selasa, 27 Oktober 2020 14:13
Sempat Jadi Kuli Bangunan, Kini Rommy Putra Keluarkan Single ke-3
Rommy Putra merupakan anak didik pedangdut Erie Suzan.

Dream - Rommy Putra kembali mengeluarkan single terbarunya, yang berjudul 'Keraguan' September 2020 kemarin.

Meski pandemi, anak didik pedangdut legendaris Erie Suzan ini tetap mantap merilis single ketiganya. Berkesempatan ngobrol santai bersama Dream pada Senin, 26 Oktober 2020 Rommy pun blak-blak kisah di balik pembuatan 'Keraguan'.

“ Menceritakan sepasang kekasih yang memang menjalin hubungan, seiring waktu muncul perdebatan sering berantem dan mempertahankan ego satu sama lain, semakin lama semakin menyakiti. Akhirnya munculah keraguan disitu, salah nggak si kalau aku buka hati untuk orang lain?,” cerita Rommy.

Rommy Putra© Instagram.com/rommyputra17

1 dari 4 halaman

Ragam rintangan dilalui Rommy

Erie Suzan selaku mentor juga ikut ambil bagian dalam lagu ini, yaitu sebagai pencipta lagu, produser, dan pelatih vokal.

Di balik Rommy yang sekarang jadi anak didik Erie ternyata ada perjalanan panjang yang dilewati Rommy, mulai jadi penyanyi karena mengikuti jejak ibunya, sempat jadi kuli bangunan, sampai tidak mendapatkan izin dari orang tua untuk industri musik.

Banyak sekali perjuangan yang dilewatkan Rommy untuk mencapai posisinya saat ini. Menurutnya yang terpenting adalah Niat dan Usaha.

Ingin tahu cerita lengkap dari Rommy? Tonton siaran ulang live di IGTV DREAM berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

Laporan: Shania Suha

2 dari 4 halaman

Yuk Bersama-sama Lawan Stigma Negatif Covid-19

Dream - Stigma negatif terhadap pasien Covid-19 masih terus terjadi di masyarakat. Keluarga pasien yang tak terjangkit dijauhi, bahkan saat sang pasien sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Padahal, kita harus terus mendukung para perjuangan pasien Covid-19 untuk sembuh. Dukungan yang positif akan mempercepat proses penyembuhan, minimal membuat hati mereka tenang.

Hingga saat ini, belum ada obat untuk proses penyembuhan Covid-19. Penyembuhan pasien Covid-19 saat ini hanya mengandalkan imunitas tubuh. Imunitas tubuh yang kuat dapat mempercepat penyembuhan Covid-19 bahkan mencegahnya.

ilustrasi© Shutterstock

3 dari 4 halaman

Jangan stres, mari berjuang

Adi Kurniawan, tenaga medis yang bekerja di garda terdepan menangani pasien Covid-19 di Wisma Atlet, kini tengah berjuang melawan infeksi virus corona memberikan pesan untuk kita semua dan para pejuang Covid-19.

“ Teman-teman selalu semangat sehat selalu, kalian nggak sendirian kok kita sama-sama. Sehat selalu jaga imunnya teman-teman, jangan kepikiran terus omongan orang malah stress kalau dipikirin malah stres kalau dipikirin, fokus aja mau sembuh,” ujar Adi Kurniawan, Selasa, 21 Oktober 2020.

NgobrasDream© Dream.co.id

4 dari 4 halaman

Stigma negatif dari lingkungan sekitar pasti akan terus berdatangan, tapi daripada kita merasa stres dan membuat imunitas tubuh lemah, lebih baik untuk tidak terlalu memikirkan omongan sekitar kita.

Adi banyak becerita tentang kesehariannya dia saat isolasi mandiri di Wisma Atlet karena terkena Covid-19 tanpa gejala.

Langsung saja tonton siaran ulangnya di IGTV Dream.

 

Laporan: Shania Suha Marwan

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar